Jelang Nataru, Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) serta Pemilu 2024, Polres Bojonegoro menggelar patroli skala besar dalam rangka menjaga kondusifitas dan memerihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Sabtu(23/12/2023) malam.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, AKP Fahmi Amarullah mengatakan bahwa Polres Bojonegoro menggelar patroli skala besar menjelang Nataru dan Pemilu bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat.

“Patroli skala besar ini guna memastikan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di seputaran Kota Bojonegoro aman, kondusif dan lancar. Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan Polsek jajaran untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing,” kata Kasat, AKP Fahmi Amarullah kepada awak media saat dikonformasi.

Lanjut Fahmi, patroli skala besar merupakan bagian dari upaya preventif Polres Bojonegoro dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mengantisipasi berbagai kegiatan masyarakat yang terjadi pada malam Minggu.

“Harapannya wilayah hukum Polres Bojonegoro aman dan kondusif,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolres AKBP Mario Prahatinto ,Silaturahmi ke Ketua MUI Bojonegoro

Pihanya menyampaikan patroli skala besar menyisir kawasan jalan protokol, pusat berkumpulnya komunitas otomotif, kantor Bawaslu, kantor KPU dan fasilitas umum. (Hms / ir/

Komentar