Jumat Berkah, Kodim 0812 Lamongan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Lamongan,Rodainformasi.com – Anggota Kodim 0812 Lamongan beserta Persit KCK cabang XXVII Dim 0812 Lamongan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan pantura yang berada di depan Makodim 0812 Lamongan Jl Panglima Sudirman no 113

Dari pantauan di lokasi, puluhan prajurit dan anggota Persit tersebut membagikan ratusan paket takjil dan menu buka puasa kepada para pengguna jalan yang berjalan merayap di tengah kepadatan arus Lalulintas.

Dalam hal ini Dandim 0812 Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk simpati yang dilakukan oleh para prajurit TNI jajaran kodim 0812 Lamongan kepada masyarakat pengguna jalan pantura.

“Pada kesempatan kali ini, kami membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Sebagai bentuk simpati kepada masyarakat untuk sedikit meringankan mereka saat berbuka puasa. Dan ini murni inisiatif dari rekan-rekan prajurit kodim 0812 Lamongan,” ungkap Letkol Kav Endi.

Ratusan takjil tersebut dibagikan kepada siapa saja yang melintas di kawasan tersebut. “Untuk sasarannya kita tidak pilih-pilih, yang jelas siapapun yang lewat dan ingin mendapatkan takjil, semuanya kita beri,” sambungnya.

Baca Juga  Harkamtibmas, Kapolres Bojonegoro Silaturahmi dengan Pengurus PSHW Cabang Bojonegoro

Menurut Endi, dipilihnya titik lokasi tepat di depan Makodim 0812 Lamongan lantaran jalur poros setempat padat akan kendaraan yang lewat perlintasan palang pintu kereta api, Selain itu, jalur ini juga merupakan penghubung antar Kabupaten di Jawa Timur.

Kegiatan ini tak hanya dilakukan di satu titik, namun juga digelar di seluruh kecamatan Sekabupaten Lamongan. “ratusan paket takjil ini kita rutinkan selama bulan puasa, seminggu sekali, tepatnya tiap hari Jumat di 27 kecamatan sekaligus, dengan tema “Jumat Berkah, TNI Peduli Sesama,” pungkasnya. [Pendim0812 / Red)

Komentar