oleh

Juru Parkir Bojonegoro Dukung Polri

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Deklarasikan mendukung kinerja Polri digaungkan oleh Juru Parkir Bojonegoro. Dengan membentangkan tulisan #TUKANG PARKIR BOJONEGORO TETAP BUTUH POLISI, mereka melakukan aksinya di depan Pendopo Pemkab Bojonegoro, Jumat (28/10/22).

Budi Isnanto selaku Koordinator menyampaikan, meskipun dirinya sekuat tenaga menjaga sepeda motor yang diparkir di area Alun Alun Bojonegoro, namun dirinya masih tetap membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kami juru parkir masih membutuhkan kehadiran Polisi, apalagi tugas kami menjaga sepeda yang diparkir di area alun alun,” terang Budi

Ia menambahkan, apa yang dialami institusi Kepolisian saat ini merupakan bagian dari Komitmen Polri untuk bersih bersih terhadap Oknum yang dapat memperburuk citra Polri.

“Kita tahu semua, Polri sedang dilanda beberapa kasus. Itu bagian dari bersih bersih Oknum Nakal,” imbuhnya.

Senada dengan rekannya, Andre Chistiawan yang juga merupakan juru parkir di Bojonegoro mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk terus menindak Polisi yang nakal. Sehingga, Polri bisa bebas dari Oknum nakal dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Bojonegoro.

Baca Juga  Heboh, Penerima KPM BNPT Tahun 2016 Sudah Meninggal, Tapi Bantuan Terus Mengalir.

“Temanku Polisi banyak, mereka baik baik semua. Yang kasus itukan Oknum. Saya mendukung itu, kalau pak Kapolri menindak tegas Oknum,” tegasnya.

Mereka berharap, kasus kasus yang dilakukan oleh Oknum Polisi yang saat ini terungkap, tidak terjadi di Bojonegoro. Sehingga, situasi di Bojonegoro dapat terus terjaga kondusifitasnya. ( Red)

Komentar