oleh

Kabupaten Tuban Masuk PPKM Level 1, Ini Kata Kapolres Tuban

Tuban, Rodainformasi.com – Beberapa terobosan yang di inisiasi oleh Polres Tuban dari Vaksin on the spot hingga Mobil Vaksin Pedesaan terbukti sangat membantu dalam percepatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Tuban, terhitung sejak sabtu (19/03) kabupaten masuk dalam PPKM Level 1.

Rabu (23/03). Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., membenarkan bahwa saat ini Kabupaten Tuban masuk PPKM level 1, “Berkat kerja Kita bersama, Alhamdulillah terhitung tanggal 19 maret kemarin Kabupaten Tuban masuk level 1” Ucap Darman.

Lebih lanjut Darman menjelaskan bahwa untuk naik menjadi level 1 ada beberapa indikator yang harus di penuhi diantaranya Kasus konfirmasi, angka kematian serta testing, tracing dan treatment di kabupaten Tuban memenuhi syarat untuk naik menjadi level 1.

“Hingga saat ini tingkat vaksin Lansia di Kabupaten Tuban berada di peringkat 7 dan vaksin anak peringkat 9 dari 39 kota/kabupaten yang ada di Jawa timur” Terang Darman.

Meskipun begitu Pihaknya bersama instansi terkait akan terus melakukan akselerasi vaksinasi hingga bulan Ramadhan untuk memenuhi target 30 persen vaksin booster bagi masyarakat.

Baca Juga  Satlantas Polres Sumenep Amankan Pengemudi Pasca Aksi Viral Video Truk Oleng

“Kita akan maksimalkan sepekan menjelang Ramadhan ini untuk membantu memenuhi Target 30 persen Booster, saya sudah minta vaksin Polri dari Polda sebanyak 50 ribu dosis untuk booster” Pungkas Kapolres asal kota Demak itu.( DM, Kabiro).

Komentar

Berita Rekomendasi