oleh

Kades Banjarejo, Moch. Sahroni Bertekad  Melangsungkan Ujian Perades Dengan  jujur, Bersih dan Transparan.

Bojonegoro,Rodainformasi.com  –  Di antara 18 desa yang akan mengadakan ujian pengisian Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa – Timur adalah Pemdes Banjarejo.

Dari 18 desa yang  melaksanakan ujian pengisian perangkat desa pada 15 Juni 2021  mendatang hanya Pemdes Banjarejo yang berlangsung secara mandiri dengan  menggandeng pihak ketiga (pembuat soal) yang berbeda yakni UMM.

“Kami bertekad dan berkeinginan dalam mengadakan ujian pengisian perangkat desa tanpa main – main. Dengan sejujur – jujurnya dan seadil – adilnya, bersih serta terbuka,” tegas Kades di hadapan 55 peserta saat gelar Sosialisasi Tata Tertib Ujian Tulis Bagi Calon Perangkat Desa di Bale Pendopo
Desa Banjarejo, Jum’at (11/06/2021).

Lanjutnya, dia berharap dari hasil pelaksanaan ujian pengisian perangkat desa akan di peroleh  perangkat yang bagus dan mumpuni dibidangnya. Selain itu dapat bekerja sama membantu kinerja Pemerintahan Desa untuk memajukan desa Banjarejo dengan niatan tulus ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat.

Mari kita berniat yang terbaik, insya alloh jika niatan baik akan mendapat ridho Alloh SWT,” tuturnya.

Kades juga berpesan kepada para peserta calon perangkat desa untuk terlebih dulu menata niatnya. Masih ada waktu 4 hari untuk terus terus belajar.

Tambahnya, setelah nanti menjadi perangkat desa mampu bekerja sesuai dengan tupoksinya. Sehingga bisa  mewujudkan visi dan misi Pemdes Banjarejo.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi, Karnadi, Ketua Tim  PPD Banjarejo, segenap Forpimcam Sumberrejo, lembaga desa dan tokoh masyarakat. Acara yang di mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB berlangsung dengan tertib dan lancar. *****nastain

Baca Juga  Potret Kehidupan Tarno Rela Berjalan Jauh Demi Nafkah Untuk Keluarga.

Komentar

Berita Rekomendasi