oleh

Kades Mlinjeng Bersama Polsek dan Koramil Sumberrejo Bagikan Paket Sembako dan Daging Qurban.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Sebagai bentuk kepedulian dan dalam menjaga keseimbangan ekonomi masyarakat menghadapi pembatasan aktifitas atau PPKM Darurat, Kepala Desa Mlinjeng, Soegiri membagikan 19 Paket Sembako dan Polsek Sumberrejo sebanyak 25 bungkus daging Qurban serta Koramil 0818/09 Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro – Jawa-Timur, Rabu (21/07/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kepala Desa Mlinjeng Soegiri didampingi Gugus Tugas PPKM Desa, perangkat Desa dan Bhabinkamtibms Desa, Babinsa dan tim tenaga kesehatan ini menyasar kepada warga lemah yang terdampak PPKM Darurat akibat Pandemi Covid-19.

Kades menyampaikan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Pemdes Mlinjeng dan dukungan pemerintah terhadap warga yang lemah dan terdampak PPKM.

“Ini wujud kepedulian kami terhadap warga yang terdampak PPKM Darurat karena Covid-19,”katanya,” ujar Kades

Namun demikian lanjut Kades, pihaknya bersama tim dan stake holder seperti Kepolisian dan TNI akan bersinergi terus berusaha menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus varian baru dengan berbagai upaya bersama tim di desa.

Kami bersama TNI – Polri akan terus membantu dan menjaga warga yang terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19,” ujar Kades..

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Lepas Bansos 5.600 Paket Beras Kepada Masyarakat Tidak Mampu Ditengah PPKM Level 4.

Menurut Kades, sebagai pemegang kebijakan di Desa pihaknya akan bekerja sesuai petunjuk dan arahan dan aturan yang berlaku. Namun begitu lanjutnya, bantuan ini tidak seberapa. Jangan di lihat isi maupun nilainya. Tapi setidaknya bisa meringankan beban kebutuhan dan bermanfaat.

“Kami akan terus membantu dan melayani sesuai peraturan yang berlaku dan kami berharap apa yang kami salurkan dapat meringankan dan bermanfaat untuk ke depan,” tandasnya

Sementara itu secara terpisah, Kapolsek Sumberrejo AKP. Imam Kanafi menegaskan, dalam menghadapi pandemi ini kami berharap masyarakat bersabar.

Lanjutnya, Kapolsek.juga menghimbau kepada masyarakat luas terutama Desa Mlinjeng tetap mematuhi protokol kesehatan dengan terus memakai masker di segala aktifitas, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Masyarakat diharapkan tetap sabar dan patuhi prokes,” jelas Kapolsek saat di hubungi melalui saluran Aplikasi WhatsApp pribadinya.

Sumber : Pemdes Mlinjeng/nastain

Komentar

Berita Rekomendasi