oleh

Kami Bisa :Pemuda Pancasila  PAC –MPC Babat  Lamongan Gelar Bansos, Santuni Puluhan Anak Yatim.

Lamongan, Rodainformasi.com– Suasana masih  Pandemi Covid – 19, yang belum ada tanda – tanda penurunan bahkan secara sinigfikan ada peningkatan, hal ini bukan menjadi hambatan bagi Pemuda Pancasila untuk berbagi kepada sesama.

Di Jum’at religi ( 2/7/21) Pemuda Pancasila ( PAC ) Kecamatan Babat dan PP ( MPC) Lamongan melakukan kegiatan sosial berbagi kepada puluhan anak yatim dan memberikan santunan,  bertempat di counter makanan cepat saji Smart Sambal Podang Indah Karang Kembang Babat.

Kegiatan yang diawali dari kantor sekretariat PAC Pemuda Pancasila Babat di Perumahan Griya Agung Permata untuk selanjutnya anak anak yatim diangkut ke Smart Sambal dengan kereta kelinci. Terlihat wajah wajah mereka berseri – seri.

Dengan situasi ekonomi yang belum stabil dampak pandemi Covid -19 sangat dirasakan bagi lapisan masyarakat bawah .
Menoreh hal tersebut Pemuda Pancasila merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu kepada masyarakat.Dan salah satunya kegiatan sosial pada sore hari ini memberikan santunan kepada Anak Yatim. “Ucap Subari Ketua PP PAC Babat.

Baca Juga  3 Kali Masuk Jeruji Besi Wanita Penipu, Diamankan Kembali Oleh Polisi.

Subari menambahkan terlaksananya kegiatan sosial ini berkat dukungan, motivasi, serta partisipasi dari semua anggota Pemuda Pancasila secara kebersamaan baik dari PP ( PAC) Babat maupun PP ( MPC ) Lamongan.

Untuk santunan kali ini kita alokasikan untuk 75 anak yatim mengingat sebentar lagi berlaku PPKM untuk Jawa dan Bali jadi kita buat terbatas. Akan tetapi kita jadwalkan rutin untuk Tiap hari Jumat Wage di lakukan santunan anak yatim yang kali ini hanya desa Plaosan, Karang Kembang dan Gendon kulon.Selanjutnya  kegiatan serupa di Jumat Wage depan untuk desa yang lain yang berada di kecamatan Babat” tambahnya.

Kegiatan Sosial ini yang juga melibatkan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan dihadiri oleh ketuanya Andrianto Wicaksono SE yang pada kesempatan tersebut juga ikut mengarahkan para anak yatim dan anggotanya untuk mentaati protokol kesehatan serta memberikan santunan langsung pada anak yatim yang hadir.

“Alhamdulillah saya bisa hadir ditengah tengah anak yatim ini untuk berbagi kebahagian dengan mereka. Tak lupa nanti saya selaku pribadi dan sebagai ketua MPC PP kabupaten Lamongan memohon doa pada para anak yatim ini untuk keselamatan seluruh rakyat Indonesia terutama di Lamongan khususnya Babat serta mengharapkan doa terkhusus kepada senior saya Dr. Wardi yang sekarang lagi berjuang melawan sakitnya akibat terpapar covid19” ucapnya.

Baca Juga  Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang dan 100 Ribu Rumah untuk Personel

Ucapan terima kasih disampaikan kepada  semua anggota Pemuda Pancasila PAC Babat, juga kepada pemilik Smart Sambal Umi Azizah beserta suaminya dan karyawanya yang berkenan untuk ditempati dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua donatur sehingga kegiatan sosial santunan anak yatim ini berjalan lancar.,tukas Andry.

Dalam kegiatan tersebut Pemuda Pancasila
Tetap mematuhi Prokes dengan 5 M.
(ir / Red).

Komentar

Berita Rekomendasi