oleh

Kanit Kamsel IPDA M. Imam Wahyudi Apresiasi Relawan Pengatur Lalu Lintas Dan Berikan Rompi

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Relawan pengatur lalulintas (Supeltas) diberikan rompi oleh Satlantas Polres Bojonegoro melalui unit Keamanan Dan Keselamatan IPDA M. Imam Wahyudi, SH. Pada Selasa (5/4/22).

Menurut Kanit Kamse,l IPDA M. Imam Wahyudi, SH hal tersebut adalah bentuk apresiasi dalam membantu pihaknya dalam memperlancar lalulintas serta meminimalisirkan terjadi kecelakaan di jalan.

“Dengan pemberian rompi ini, bisa menjadikan lebih bersemangat niatnya untuk ibadah dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat. Serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kanit Kamsel.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya juga menyampaikan bahwa Satlantas Polres Bojonegoro memberikan rompi kepada relawan supeltas diharapkan kedepan dapat memotivsi kinerja para supeltas menjaga kelancaran arus lalu lintas.

“Rompinya, bisa digunakan pada siang maupun malam hari, yang bertuliskan Supeltas di belakangnya,” imbuhnya.

Lanjutnya, pemberian rompi tersebut selektif prioritas, untuk hari ini di berikan kepada relawan supeltas wilayah Kalitidu. Namun khusus yang berada di poros jalan padat kendaraan dan rawan laka lantas. Sebab supeltas disitu diperlukan untuk membantu mengatur lalu lintas pada jam-jam padat arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya laka lantas.

Baca Juga  Dukung Kamtibmas, Ormas Pemuda Pancasila Kunjungi Polsek Mulyorejo 

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi