oleh

Kantor Leasing BCA Finance Klampis, di Gruduk Ratusan LSM dan Ormas Pemuda Pancasila

๐‘ญ๐’๐’•๐’: ๐‘น๐’‚๐’•๐’–๐’”๐’‚๐’ ๐‘ถ๐’“๐’Ž๐’‚๐’” ๐’…๐’‚๐’ ๐‘ณ๐‘บ๐‘ด ๐‘ฎ๐’“๐’–๐’…๐’–๐’Œ ๐’Œ๐’‚๐’๐’•๐’๐’“ ๐‘ฉ๐‘ช๐‘จ ๐’‡๐’Š๐’๐’‚๐’๐’„๐’† ๐‘ฑ๐’. ๐‘ฒ๐’๐’‚๐’Ž๐’‘๐’Š๐’” ๐‘บ๐’–๐’“๐’‚๐’ƒ๐’‚๐’š๐’‚

Surabaya, Rodainformasi.com – Akibat ulah dari Debtkolector BCA finance yang tarik paksa unit nasabah berbuntut panjang, ratusan Ormas Gabungan dari Surabaya dan Madura datangi Kantor leasing yang ada di Jalan Klampis Surabaya. Senin (30/8/21) pukul 10:00 WIB.

Gabungan ormas tersebut terdiri dari Pemuda Pancasila, Madas (madura asli), LSM Terobos, LPKTI, dan Jogoboyo, mendatangi kantor leasing BCA Finance di jl. Klampis Surabaya buntut dari penarikan paksa mobil jenis Mercedes Benz C 200, yang dikendarai oleh salah satu santri ulama ternama di Bangkalan Madura yaitu Kyai Ra Bir Ali.

Menurut Nurul Huda salah satu korlap aksi mengatakan, Kedatangan ormas dan LSM Madura khususnya ke Surabaya ini, menuntut perlakuan debt. Collektor dari BCA Finance yang berlaku semena mena dengan mengambil paksa mobil serta melakukan intimidasi terhadap santri dari Kyai Ra Bir Ali yang kala itu sedang mengendarai mobil tersebut.

“Semua tindakan debt,Collektor tersebut yang berjumlah sekitar 7 orang mengambil paksa unit mobil sempat terekam CCTV warga di Bangkalan,โ€ Kata Nurul Huda.

Baca Juga  Kapolri : Negara Tidak Boleh Kalah Dengan Kelompok Kriminal Bersenjata Papua

Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila Kota Surabaya Ali Badai menjelaskan, Bahwa aksi kali ini adalah aksi solidaritas antar sesama ormas karena perbuatan debt. Collektor yang bukan kali ini saja tindakan meraka yang arogan dan cukup meresahkan masyarakat oleh sebab itu Pemuda Pancasila pun ikut menurunkan anggotanya ke lokasi untuk menuntut agar tindakan debt. Collektor tersebut tidak terjadi lagi.

“Tindakan Debtkolector yang mengambil paksa atau merampas unit mobil itu harus segera dikembalikan, karena menurut hukum yang berlaku, untuk penarikan unit harus disertai surat dari pengadilan bukan perseorangan atau instansi yang bukan di bidangnya,โ€ Terang Ali Badai Putra Asli Madura, Perwakilan dari MPC PP Surabaya yang juga Ketua PAC PP Pabean Cantikan tersebut.

Dalam aksinya menggeruduk Kantor BCA finance, ratusan anggota dari ormas gabungan sejak pagi sudah merapat di depan pintu kantor BCA Finance dengan penjagaan ketat dari Polsek Sukolilo di back up oleh Polrestabes Surabaya sampai berita ini dimuat masih belum ada titik temu dari pihak BCA dengan Ormas Gabungan. (Bledex)

Baca Juga  Satlantas Polres Serang Kota Laksanakan KRYD Dan Bagikan Masker

Komentar

Berita Rekomendasi