Kapolres AKBP Mario Prahatinto Silaturahmi ke PCNU Bojonegoro

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, melakukan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota – Bojonegoro, Senin (25/12/2023).

Kunjungan Kapolres Bojonegoro ke PCNU Bojonegoro disambut langsung Ketua PCNU, dr. Cholid Ubed dan pengurus PCNU.

Disela-sela pertemuan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan terima kasih, kunjungannya ke PCNU Bojonegoro itu dalam rangka silaturahmi sekaligus mohon dukungan para ulama dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru dan menjalankan tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas selama bertugas di Kabupaten Bojonegoro.

“Silaturahmi ini menjadi sarana komunikasi untuk mempererat tali persaudaraan antara Kepolisian dan Ulama. Sekaligus meminta saran dan nasehat dari para kyai, ulama khususnya dari PCNU Bojonegoro,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, peran kyai, ulama sangat besar untuk membantu memberikan penjelasan, imbuan dan pemahaman terkait Kamtibmas, paham-paham radikalisme atau mensukseskan program-program pemerintah.

Sementara itu, Ketua PCNU Bojonegoro, Cholid Ubed menyampaikan bersyukur serta terima kasih atas kunjungan Kapolres Bojonegoro beserta rombongan bersilaturahmi ke PCNU Bojonegoro.

Baca Juga  Gercep, Satreskrim Polres Bojonegoro Ringkus Dua Pencuri Helm

“Suatu kebaikan yang luar biasa mudah-mudahan hal ini beriringan dengan rahmat Allah SWT,” tuturnya.

Ia berharap tetap ada sinergitas hal-hal baik yang sudah dulu-dulu pernah dilakukan maupun yang lainnya dalam hubungan antara PCNU dengan Kepolisian. ( Hms /Red)

Komentar