oleh

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad Gelar ‘PIRAMIDA’ Bersama Awak Media Se-Bojonegoro

Bojonegoro, Rodainformasi.com,– Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama awak media seKabupaten Bojonegoro menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida) di salah satu café jalan raya Dander Kecamatan Dander, Selasa, (22/3/22) sekira 10.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan Piramida tersebut merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dengan tujuan untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di wilayah Bojonegoro, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat. Selain itu, mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Media.

“Sinergitas terhadap awak media ini guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk dikonsumsi masyarakat luas. Intinya memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada awak media agar dapat membantu dalam mengekspose atau menyampaikan informasi kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Apabila ada kendala atau permasalahan dapatnya dikomunikasikan untuk menghindari miskomunikasi.

“Harap kami dari jajaran Polres Bojonegoro dan awak media terus bisa berkomunikasi serta bersinergi dalam menyampaikan program-program Kepolisian,” harapnya.

Baca Juga  Waspada Omicron, Forkopimda Tuban Gelar Apel Pamor Keris

Setelahnya, acara Piramida ini dilanjutkan dengan mancing bersama dengan Kapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan awak media dan di usai dengan ramah tamah.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi