oleh

Kapolres Bojonegoro Bersama Mahasiswa Bagikan Bansos Kepada Pelaku Usaha Kecil Dan Ojek Online Dampak PPKM Darurat.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat telah banyak dirasakan para pedagang kaki lima (PKL), warung makan/minum dan ojek online di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Berkurangnya mobilitas warga serta pembatasan jam operasional kegiatan semua usaha, membuat mereka terpaksa harus rela kehilangan penghasilannya.

Guna meringankan beban para pelaku usaha kecil dan ojek online yang ikut terdampak pemberlakuan PPKM Darurat, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia bersama Mahasiswa PC PMII Kabupaten Bojonegoro membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada para pelaku usaha kecil dan ojek online di kawasan Taman Bengawan Solo (TBS) Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at (23/7/2021) pukul 10.00 WIB.

“Kami berharap, melalui bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban para pelaku usaha kecil dan ojek online yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat. Dengan situasi saat ini diperlukan Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) kepada sesama untuk berbagi,” ujar Kapolres.

Di sela kegiatan, Kapolres juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu memakai masker saat beraktivitas, dan bekerja sama membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (hms/Red).

Baca Juga  Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang dan 100 Ribu Rumah untuk Personel

Komentar

Berita Rekomendasi