oleh

Kapolres Bojonegoro Gelar ‘PIRAMIDA’ Di GUBUG TAMAN ILIR-ILIR Ledok Kulon

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Bertempat di Rumah Makan Gubug Taman ilir-ilir turut wilayah Kelurahan Ledok Kulon Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menggelar acara PIRAMIDA yakni Ngopi Bareng Bersama Media yang bertemakan “Senergitas Membangun Bangsa” pada Jumat sore (22/4/22).

Dalam penyampaianya Kapolres mengatakan Piramida adalah progam dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K.,SH.,MH. yang bertujuan yaitu mempererat tali silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan awak Media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Kapolres juga mengapreasi setinggi-tingginya kepada media, karena sampai saat ini dapat mendukung Kamtibmas yang kondusif termasuk membantu penanganan dalam pemberitaan vaksinasi dan pemberitaan yang berimbang.

“Terima kasih kepada awak media entah itu dari media cetak, online maupun media tivi atas dukungannya untuk kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta penanganan Vaksinasi 1, 2 dan booster,“ ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengatakan dan siap menerima masukan untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan didalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat.

Baca Juga  Patroli Ops Yustisi  Petugas Gabungan Jaring 97 Pegawai Dan Pengunjung Karaoke Di Surabaya.

Menjelang Idul Fitri dalam arus mudik pihaknya sudah mempersiapkan 24 pos-pos pelayanan pengamanan yang sudah diisi oleh anggota baik dari POLRI dari TNI yang membackup kemudian juga dari tenaga kesehatan dan yang lain-lainnya.

“Dimana untuk kegiatan itu nanti beberapa titik pos pengamanan dan pelayanan sudah disiapkan pelayanan vaksinasi,” imbuhnya.

Menutup serangkaian acara, Kapolres bersama awak media melaksanakan buka bersama. Selanjutnya memberikan bingkisan lebaran kepada awak media secara simbolis dan ditutup doa.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi