Kapolres Bojonegoro Lantik Kapolsek dan Beri Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Polres Bojonegoro menggelar pelantikan Kapolsek Kepohbaru dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi bertempat di Gedung Sport Center Polres Bojonegoro, Senin(15/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK selaku inspektur upacara(irup) dan diikuti Wakapolres, Para Pejabat Utama(PJU), Kapolsek jajaran, Perwira staf, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara(ASN) Polri.

Dari pantuan awak media ini, Kapolres Bojonegoro melantik dan menyematkan tanda jabatan Kapolsek Kepohbaru, IPTU Imam Tohari yang sebelumnya menjabat Panit Intelkam Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro. Selain itu, Kapolres Bojonegoro juga memberikan penghargaan kepada 10 anggota yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, dengan jabatan baru lebih dituntut untuk bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat. Jangan lupa tetap berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya dalam menjalankan tugas,” ucap Kapolres disela-sela sambutannya.

Baca Juga  Lamongan Jadi Pilot Project Remittance Bank Jatim

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada 10 anggota yang berprestasi telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Bojonegoro. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi dibidangnya masing-masing baik operasional, pelayanan maupun staf.

Masih dalam sambutannya, disampaikan bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks.

“Banyak agenda nasional maupun lokal yang harus kita dukung agar berjalan dengan lancar dan aman. Polres Bojonegoro tetap solid dan kompak demi kesuksesan dalam kinerja,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2003 ini. ( ResBjn / Red)

Komentar