oleh

Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Pagi Tekankan Prokes.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro AKBP E.G Pandia pimpin apel pagi di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (27/9/21).

Kapolres Bojonegoro saat memberikan arahan kepada personel Polres Bojonegoro menyampaikan seluruh personel untuk meningkatkan kedisiplinan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing. Selain itu juga, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara professional dan humanis.

“Setiap personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap memberikan pelayanan yang professional dan humanis,” tandas Kapolres.

 

Pandia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Bojonegoro.

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres dan Polsek jajaran dalam memelihara situasi Kamtibmas aman dan kondusif, serta mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19 di Bojonegoro,” tuturnya.

Masih menurut Pandia, meskipun Bojonegoro sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 diharapkan personel tetap mematuhi prokes, jangan sampai terbuai karena Covid-19 masih ada dan mengingatkan kepada warga yang belum mematuhi prokes.

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang telah kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” tutupnya. (humasresbjn-brm, Redaksi).

Baca Juga  Pemdes Wotanngare Kalitidu Laksanakan Kegiatan Kampanye Desa Wisata 'ANGLING DHARMA'

Komentar

Berita Rekomendasi