oleh

Kapolres Bojonegoro: Supermarket Adalah Sasaran Tepat Percepat Vaksinasi 

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Polres Bojonegoro terus lakukan percepatan vaksinasi dengan cara membuka gerai vaksinasi di pusat perbelanjaan atau pasar modern di Kabupaten Bojonegoro, Rabu (13/4/22) siang tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan guna meningkatkan kekebalan tubuh warga dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menjelaskan pihaknya memilih lokasi tersebut karena dinilai strategis dan mudah dijangkau dan didatangi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster Covid-19.

Selain menyelenggarakan vaksinasi booster, polres Bojonegoro juga melayani vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua bagi anak-anak hingga lansia. Menurutnya, dengan membuka gerai di tempat-tempat yang strategis agar mempermudah masyarakat dalam pelayanan vaksin.

“Seperti di pusat perbelanjaan ini harapan kami masyarakat dapat dengan mudah akses ke lokasi,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, Vaksin jenis booster adalah merupakan upaya untuk meningkatkan imun dalam menghadapi penyebaran virus varian baru. Selain itu, Kapolres Bojonegoro juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan bila bepergian atau belanja. Seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga  Melalui Jalur Udara Forkopimda Melakukan Pengecekan Pemberlakukan PPKM Darurat

Harapanya dengan adanya vaksinasi tersebut, imun masyarakat semakin membaik dan semakin tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga dengan patuh protokol kesehatan, masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus varian baru, swbab sebentar lagi akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri semoga masyarakat yang sudah tervaksin booster terbentuk herd immunity nya,” pungkas Kapolres.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi