oleh

Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Ponpes dan Rumah Ibadah.

Gresik, Rodainformasi.com – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM meninjau vaksinasi serentak pondok pesantren (Ponpes) dan rumah ibadah di Ponpes Metal, Desa Pongangan Manyar, Selasa (7/9/2021). 900 dosis vaksin disuntikkan dalam kesempatan tersebut.

Pengasuh Pondok Pesantren Metal Gus Najib menyambut langsung orang nomor satu di Polres Gresik itu kemudian bersama-sama mengecek langsung penyuntikkan vaksinasi. Mulai dari registrasi, screening kesehatan, injeksi dosis vaksin hingga masa observasi.

Kemudian Bersama Forkopimda mengikuti Program Vaksinasi serentak Pondok Pesantren dan rumah ibadah yang dibuka oleh Presiden RI Ir, Joko widodo Secara Virtual .

 

Dijelaskan, program vaksinasi merdeka ini merupakan kolaborasi Polri bersama Staf Khusus Presiden RI. Tujuannya dalam rangka percepatan vaksinasi, khususnya di lingkungan ponpes dan rumah ibadah.

Ada 900 dosis vaksin jenis Sinovac yang disuntikkan dalam giat kali ini. Penyuntikkan dilaksanakan selama dua hari. Sejak 6 – 7 September.

“Namun demikian, meskipun sudah menerima vaksin masyarakat kami imbau agar tetap disiplin protokol kesehatan. Dan masyarakat yang belum divaksin agar mendaftar di layanan terdekat,” pungkas alumnus Akpol 2001 itu.(Ir /red)
Sumber ( yd).

Baca Juga  Bupati YES  Memimpin Apel Korpri Hari Pertama Masuk Kerja.

Komentar

Berita Rekomendasi