oleh

Kapolres Tuban bersama Forkopimda Mengikuti Giat Rakor Bersama Kapolda Jatim

TUBAN, Rodainformasi.com — Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K, bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon melaksanakan rapat koordinasi penanganan Covid-19 secara virtual yang dilakukan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di gedung Sanika Satyawada, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, pimpinan OPD terkait, Kepala Rumah Sakit se-Kabupaten Tuban dan jajaran Polres Tuban.

Irjen Pol Nico Afinta dalam arahannya melakukan evaluasi penanganan Covid-19 dan penerapan zonasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jawa Timur

Penanggulangan Covid-19 hendaknya melibatkan semua elemen masyarakat, mulai Bupati/Walikota beserta jajarannya, tokoh agama dan masyarakat. Hal ini untuk mendukung upaya edukasi ke masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi arahan pemerintah,” terangnya.

Kapolres Tuban AKBP Darman menjelaskan personel Polres Tuban akan bersinergi dengan Pemkab Tuban, TNI, dan stakeholder lain, perihal pelaksanaan tentang strategi penanganan Covid-19.

“Salah satunya melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 di Faskes tingkat 1 Klinik Polres Tuban. Lainnya, akan memperketat PPKM Mikro serta memaksimalkan keberadaan Kampung Tangguh dan Posko PPKM guna meminimalisir penyebaran virus di wilayah atau kecamatan yang Covid-19 meningkat. Personel Polres Tuban akan diinstruksikan melakukan tindakan yang dapat putus penyebaran virus,” papar Darman.(DM/Red).
Sumber: Humas.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Dir Binmas Polda Jatim Kunjungi Ponpes IBU di Jember

Komentar

Berita Rekomendasi