oleh

Kapolsek Benoa Kunjungi Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Benoa

Benoa, Rodainformasi – Sebagai pejabat baru di kawasan pelabuhan Benoa Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H melakukan kunjungan ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Benoa pada hari Selasa tgl (17/1) jam 10.00 wita.

Kunjungan silaturahim ini merupakan program Kapolsek Benoa dalam menjaga dan membina hubungan kerja dengan instansi maupun stake holder lainnya di Kawasan Pelabuhan Benoa dalam menjaga kondusifitas kamtibmas maupun pelayanan terhadap warga Benoa.

Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto yang didampingi Kanit Bimas AKP I Nyoman Kendra diterima langsung oleh Kepala Kantor KSOP Ridwan Chaniago. M.Mar E dan beberapa kepala seksi KSOP.

Kunjungan ini berlangsung begitu hangat dan membicarakan beberapa hal yang menyangkut program unggulan kepolisian yang disambut dan didukung dengan positif oleh Ka kantor KSOP seperti kegiatan Jumat Curhat.

Kapolsek Kompol Tri Joko juga meminta sinergitas dan kaloberasi agar tetap terjalin dengan KSOP Benoa dalam melakukan pelayanan di kawasan pelabuhan Benoa dan Ka KSOP Ridwan Chaniago berjanji siap membantu program kepolisian kedepannya.

Baca Juga  Penuhi Panggilan Komnas HAM, Karo Paminal, Dirtipidsiber dan Kadiv TIK Polri Dimintai Keterangan

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan selulernya Kapolsek Benoa menjelaskan, Melakukan Silaturahim ke seluruh instansi dan stake holder yang ada di pelabuhan Benoa ini sangat penting kami lakukan, karena tanpa sinergitas yang baik mustahil kami dapat bekerja dengan baik dalam melakukan pelayanan maupun dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa ini.

” Sebagai Pejabat Baru kami akan sowan kesemua instansi untuk meminta masukan masukan yang berhubungan dengan kamtibmas dan sekaligus memperkenalkan diri, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi kita harus kenal dulu baru bisa bersinergi dan berkaloberasi dengan baik,” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko sambil menutup penjelasaanya (Red)

Komentar