oleh

Kapolsek Tambaksari Hadiri Vaksin Boster Dosis 3 di ST Gubeng

Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar, S.H., M.H., dan Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji, mendampingi Dandim Surabaya Timur Kolonel Inf.Yusan Riawan saat monitoring Vaksin Boster Dosis 3.

SURABAYA, RODAINFORMASI.COM Pemerintah melalui Kodam V Brawijaya dan Kodim 0831 / Surabaya Timur menggelar program Serbuan Vaksin jenis Booster dosis 3 yang diselenggarakan di Stasiun Gubeng Surabaya

Sentra vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh warga Surabaya serta berusia 18 tahun keatas khususnya bagi calon penumpang kereta api yang berangkat melalu jalur Stasiun Gubeng Surabaya

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar, S.H., M.H., dan Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji, mendampingi Dandim Surabaya Timur Kolonel Inf.Yusan Riawan monitoring dan meninjau langsung acara tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi nasional. Dalam giat tersebut didukung oleh tenaga Kesehatan dari RS. DKT Surabaya.

“Kita tahu di Stasiun Gubeng ini intensitas masyarakat cukup tinggi, khusus nya calon penumpang kereta api yang mana ini memasuki bulan Ramadhan, Untuk itu pihak Kodim Surabaya Timur laksanakan vaksinasi di sini,” kata Kompol M. Akhyar, S.H., M.H., saat ditemui di lokasi Rabu (06 April 2022).

Baca Juga  Tutup Misi Satgas Perdamaian Dunia, Kapolri: Jadilah Inspirasi untuk Wujudkan Polri Dicintai Masyarakat

Kapolsek Tambaksari juga mengatakan sentra vaksin di stasiun gubeng ini menargetkan kuota 150 warga yang mendapat vaksin Dosis 3 booster jenis Astra Zeneca.

“Warga Surabaya serta usia 18 tahun ke atas diimbau untuk mengikuti vaksin Ini merupakan upaya percepatan mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity). Pencegahan itu ada dua, yaitu pencegahan dengan protokol kesehatan dan satu lagi dengan vaksinasi. (hms/Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi