oleh

Kasat Lantas : Manfaatkan Aplikasi Signal

Bojonegoro ,Rodainformasi.com – Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Bojonegoro terus mensosialisasikan Aplikasi Samsat Digital Nasional (Signal). Melalui aplikasi Samsat Digital Nasional, warga bisa dengan mudah membayar pajak kendaraan mereka secara online.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya mengatakan aplikasi Signal merupakan implementasi dari Transformasi Polri di bidang pelayanan dengan menampilkan pelayanan yang modern dan berkualitas.

Hal ini sejalan dengan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu mewujudkan Polri yang Presisi mampu memprediksi kebutuhan masyarakat ke depan, memiliki rasa tanggung jawab sosial serta sekaligus mampu bekerja secara transparan yang berkeadilan.

 

“Aplikasi Signal diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus pembayaran pajak kendaraan secara online,” kata Rizal Nugra Wijaya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/10/2021).

Rizal Nugra Wijaya menambahkan untuk memanfaatkan Aplikasi Signal ini sangat mudah, yakni masyarakat dapat mengakses dengan cara mengunduh aplikasi Samsat Digital Nasional di Google Play Store pada platform android dengan kata kunci “Samsat Digital Nasional’ atau cukup melalui link/tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=app.signal.

Baca Juga  Anak Petani Pemilik KPM, Bisa Dapatkan Beasiswa Dua Sarjana Per Desa

“Program ini semoga bisa membantu dan bermanfaat, khususnya pada saat pandemi Covid-19 ini. Kami sangat berharap kerjasama dari semua pihak termasuk para pengguna kendaraan bermotor untuk mendukung mengembangkan sistem layanan yang dapat memberikan kemudahan ini,” Pungkasnya. ( Hum/Red).

Komentar

Berita Rekomendasi