oleh

Kegiatan Bakti Sosial Polres Gresik Berbagi Sebagai Wujud Kepedulian Polri

Ujungpangkah, Rodainformasi.com – Polsek Ujungpangkah Polres Gresik,ditengah diberlakukannya PPKM Darurat di Jawa Bali, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama Pejabat Utama menggelar bakti sosial memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang tidak mampu, membutuhkan bantuan terutama terdampak Covid-19,Bantuan Tersebut Disalurjan Melaluu Polsek jajaran Minggu (11/7/2021)

Bantuan sosial sebanyak 4 paket sembako dan masker disalurkan kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparatur Pemerintah Desa di beberapa lokasi diantaranya desa Ngembo desa Banyuurip kecamatan Ujungpangkah Gresik,

Kapolres mengatakan kegiatan bakti sosial Polri berbagi sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat ditengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 dan juga saat diberlakukannya PPKM Darurat sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat miskin dan juga yang mengantungkan penghasilan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

hari ini Polsek Ujungpangkah Menyalurkan 4 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Bantuan ini tidak hanya sampai disini, dari Polsek Jajaran juga akan menyalurkan bantuan tentunya kepada warga yang belum menerima bansos.

Baca Juga  Tim Divisi Humas Polri Silaturahmi ke Ponpes Ushulul Hikmah AL Ibrohimi Gresik Jalin Komunikasi.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan dimasa PPKM Darurat agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Gresik.

“ yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah Kita bersama, caranya cuma satu disiplin protokol kesehatan 5M “ pungkasnya.(Hum /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi