oleh

Kegiatan PTM Terbatas Sudah Dimulai Polisi Lakukan Pengaturan Arus Lalin.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Polres Bojonegoro dan jajaran menurunkan personel untuk membantu melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas (lalin) terkait kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sudah dimulai, di Kabupaten Bojonegoro.

 

Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) EG Pandia melalui Kasi Humas Polres Bojonegoro Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Ismawati mengatakan situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro masih terkendali dan Bojonegoro masuk level dua sehingga untuk kegiatan PTM ditingkat Taman Kanak-Kanak (TK) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah dimulai walaupun dengan pembatasan dan protokol kesehatan.

“PTM sudah dimulai Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran siap. Kami tempatkan anggota di sekolah-sekolah, jalur padat aktivitas pada jam-jam kerja dan sekolah,” kata AKP Sri Ismawati kepada awak media, Senin(20/9/21).

Ia menambahkan pemandangan ini sudah sangat lama tak terlihat sejak ada Pandemi Covid-19. Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan setiap pagi dan siang dari personel Polres maupun Polsek merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota serta bentuk pelayanan pertama kepada masyarakat menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Baca Juga  Persiapan Ibadah Tatap Muka, Masifkan Vaksinasi di Tempat Ibadah

“Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi para pelajar yang sudah mulai masuk sekolah,” jelas Sri Ismawati. (humasresbojonegoro/waf, Redaksi)

Komentar

Berita Rekomendasi