oleh

KING SC IKUTI LOMBA AIR RIFLE DANPASMAR 2 CUP 2022

Surabaya, Rodainformasi.com.- Tidak hanya bidang IPSC dan AA IPSC, tapi kali ini team dari KING SC yang di Support ATG juga ikuti lomba menembak AIR RIFLE dalam rangka HUT Pasmar 2 ke 21 yang digelar di lapangan Tembak internasional F.X Soepramono bumi Marinir karang pilang Surabaya Jawa Timur (20/03/22).

Lomba Menembak Danpasmar 2 Cup tahun 2022 mempertandingkan kategori Berburu, menembak Senapan, menembak Pistol, Air Refile Class, IPSC Level Dua, dan Marine Style Senapan.

“Selaku panitia pelaksana lomba menembak air rifle saya menyampaikan, penyelenggaraan lomba menembak ini dimaksudkan untuk mencari bibit bibit baru para petembak yang memiliki potensi untuk berkiprah pada event – event perlombaan tingkat nasional .” terang komandan batalyon arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Hadi Wibowo, M. Tr. Opsla,. Selaku panitia pelaksana lomba.

Lomba menembak ini telah berkoordinasi dan seijin Satgas Covid-19, dan dalam penyelenggaraannya bekerja sama dengan Perbakin Prov Jatim dan Koni Jatim. (Bledex)

Baca Juga  Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

Komentar

Berita Rekomendasi