Kodim 0812/Lamongan Mendapat Kunjungan Study Visit Tematik Siswa TK Golden School Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Kejuyan dipagi yang cerah setelah melaksanakan apel pagi, Kodim 0812/Lamongan mendapat kunjungan Siswa-Siswi TK Golden School dalam rangkaian Study Visit Tematik, Rabu (01/02/2023).

Total sebanyak 70 Siswa Siswi dan Guru pendamping serta Wali Murid TK Golden School mendapat sambutan hangat dari Pasi Ter dan juga anggota Makodim 0812/Lamongan. Rangkaian kunjungan itu diwarnai dengan pembekalan wawasan profesi, pengenalan dasar tentang TNI dan penjelasan singkat tentang lingkungan TNI AD.

Dijelaskan oleh Sertu (K) Yusmita tentang Tugas Pokok TNI khususnya Kodim 0812/Lamongan. Selain pemberian pembekalan, anak-anak juga dikenalkan pada tugas-tugas Koramil ( Babinsa), serta memberikan motivasi semangat belajar melalui berbagai kegiatan anggota Koramil.

“Bahwasannya setiap Matra dalam TNI mempunyai tugas yang sama. Yaitu menjaga kedaulatan NKRI di darat,laut dan udara. Saya berharap para siswa siswi dapat termotivasi dan semakin giat dalam belajar demi menggapai cita citanya” ujarnya.

Begitu antusisanya, para siswa siswi pun bergantian melontarkan pertanyaan kepada pemberi materi. Salah satunya datang dari siswa TK B atas nama Nando. Dia menanyakan macam macam persenjataan yang dimiliki TNI AD.

Baca Juga  Kapolres AKBP EG Pandia Cek Kesiapan SMT, Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid - 19.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Golden School Ibu Tri Nuryantini S.Pd mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota Makodim 0812/Lamongan serta berharap rangkaian Study Visit Tematik ini dapat bermanfaat kepada para anak didiknya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim 0812/Lamongan beserta anggota yang telah berkenan memberikan waktu,tempat serta wawasan kepada anak didik kami. Kami berharap ini akan bermanfaat dan berguna serta menambah wawasan anak didik kami” Ujarnya.

Rangkaian Visit Study Tematik diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang kenangan kepada anggota Kodim 0812/Lamongan. (Pendim0812/ Red)

Komentar