oleh

Kodim 0812 Lamongan Terus Upayakan Vaksinasi Sampai Ke Plosok Desa

Lamongan, Rodainformasi.com – Kodim 0812 Lamongan terus gencar melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr. Hanya Melalui Pasi Ter Kapten Yusniady mengatakan bahwa pada hari ini Serbuan Vaksinasi TNI ditujukan kepada masyarakat umum yang ditempatkan di kecamatan atau desa.

 

Pasi Ter juga menjelaskan, “Pada hari ini, Jum’at (24/09/2021), Kodim 0812 Lamongan mempersiapkan vaksin sinovac sebanyak 6100 dosis, yang mana dalam pelaksanaaan vaksinasi ini merupakan upaya TNI khususnya Kodim 0812 Lamongan yang berada di Kabupaten Lamongan, untuk membantu pemerintah Daerah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksiasi yang di programkan Pressiden RI agar masyarakat Indonesia baik di kota,kabupaten ,kecamatan,kelurahan dan desa dapat melaksanakan Vaksinasi tahap l maupun tahap ll,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan ini, Pasi Ter juga berharap kepada masyarakat agar tetap selalu melaksanakan Protokol Kesehatan 5M Yang sudah di instruksikan oleh Bupati Lamongan.

Yakinlah bahwa vaksin ini aman dan halal. Pemerintah pun menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat. (Pendim0812, Ir/Redaksi).

Baca Juga  Pembuat Website Palsu Meraup Dana PUA Warga AS Diringkus Polda Jatim

Komentar

Berita Rekomendasi