oleh

Komunitas Pecinta Senapan Angin (H.S.A.T.) Sukses Gelar Kopdar & Hunting Bersama

Anggota Komunitas Haunted Sniper Angker Team (H.S.A.T.) saat acara kopdar dan hunting bersama.

RODAINFORMASI.COM, SIDOARJO – Komunitas pecinta senapan angin yang tergabung dalam Haunted Sniper Angker Team (H.S.A.T) mengadakan Kopdar dan Hunting Bersama (Hunber) di lokasi kawasan tambak Desa Kemiri, Sidoarjo.

Kopdar kali ini selain kegiatan untuk berburu bersama juga membahas agenda struktural kepengurusan H.S.A.T yang dalam posisi wakil ketua ada kekosongan. juga pembahasan kalender komunitas tahun 2022 yang sedang dalam proses, selanjutnya pembahasan agenda undangan di wilayah Sarang, Rembang Jawa tengah, yang nantinya juga akan dikemas dengan kopdar & hunting bersama.

Dari hasil keputusan kopdar, pengurus harian KSB, disepakati Ketua tetap Anton Handoko, WK Ketua Bledex, Sekretaris/ Bendahara Fernando, Korlap Hunbar Gambir.

“Ini adalah suatu bentuk ungkapan puji dan sukur bagi kita yang mana sampai saat ini Komunitas H.S.A.T yang kita bina sekarang sudah berjalan memasuki usia yang ke-3 tahun, komunitas ini tempat ajang kita bersilaturahmi,” Ujar Anton Handoko Ketua H.S.A.T. Minggu (16/01/22) siang.

Baca Juga  Treatment FACIAL Dapatkan Harga Diskon Hanya di Griya Ayu SRM Perum Juanda Residence

Anton menambahkan, Komunitas H.S.A.T ini merupakan suatu perkumpulan pecinta senapan angin, dan penghoby menembak, selain menjadi wadah suatu perkumpulan. Komunitas (H.S.A.T) yang saat ini sudah beranggotakan sekitar 30. orang diharapkan dapat berkonstribusi terhadap kepentingan masyarakat di Kota Sidoarjo dan Surabaya.

“Semoga nanti apa yang menjadi program HSAT kedepan, bisa berjalan dengan lancar, dan saya harapkan dengan adanya kopdar silaturahmi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi anggota,” Pungkasnya. (Bledex’)

Komentar

Berita Rekomendasi