Koramil 0812/06 Ngimbang Berpartisipasi Dalam Donor Darah dalam rangka HUT Republik Indonesia

Lamongan,Rodainformasi.com – Dalam rangkaian HUT RI ke 78, Personil Koramil 0812/06 Ngimbang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah oleh IPSI Kecamatan Ngimbang, yang bertempat di Pendopo Kecamatan Ngimbang, Minggu (27/08/2023).

Dalam acara yang digagas oleh IPSI Kecamatan Ngimbang tersebut juga dihadiri oleh Bpk Debby Kurniawan S. Kom ( ketua IPSI Kab Lamongan ),Bpk Bambang Purnomo AP.MM ( Camat Ngimbang ),Akp Sampun SH ( kapolsek Ngimbang ) beserta anggota,Serma Suyanto ( Pgs Danramil 0812/06 Ngimbang ) beserta anggota,dr M Rizal ( ka puskesmas Ngimbang,Bpk Aris Pramono ( ketua IPSI Ngimbang ) beserta pengurus serta anggota IPSI.

Camat Ngimbang, Bambang Purnomo AP.MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan sarana pemersatu bangsa, terutama di momen kemerdekaan seperti saat ini yang sedang kita rayakan.

“Terimakasih kepada seluruh peserta donor darah, terutama kepada IPSI Kecamatan Ngimbang. Ini merupakan sarana pemersatu bangsa. Saya juga berharap semoga kedepannya tidak ada gesekan gesekan antar perguruan sehingga Kecamatan Ngimbang senantiasa kondusif. Ini merupakan salah satu wujud sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah dan juga seluruh elemen masyarakat” ujar Camat Ngimbang.

Baca Juga  Kapolri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Dengan Prokes Ketat

Sementara itu, Pgs Danramil 0812/06 Ngimbang, Serma Suyanto mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan bakti sosial donor darah ini. Selain dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, donor darah yang di gagas oleh IPSI ini dapat juga mempererat hubungan persaudaraan, khususnya antar perguruan silat di Kecamatan Ngimbang.

“Ini merupakan kebersamaan yang sangat berarti. Semoga kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin dan berkala agar dapat memupuk solidaritas,khususnya antar perguruan silat yang ada di Kecamatan Ngimbang” ujarnya. (Pendim0812 / Red)

Komentar