oleh

Koti PP Surabaya Kawal Vaksinasi Massal di Gelora 10 November Surabaya

๐‘ญ๐’๐’•๐’:๐‘จ๐’‘๐’†๐’ ๐’‘๐’‚๐’”๐’–๐’Œ๐’‚๐’ ๐’…๐’‚๐’ ๐‘น๐’†๐’๐’‚๐’˜๐’‚๐’ ๐’…๐’Š ๐’‰๐’‚๐’๐’‚๐’Ž๐’‚๐’ ๐‘ฎ๐’†๐’๐’๐’“๐’‚ 10 ๐‘ต๐’๐’—๐’†๐’Ž๐’ƒ๐’†๐’“, ๐’”๐’‚๐’‚๐’• ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’ ๐’…๐’Š๐’Ž๐’–๐’๐’‚๐’Š๐’๐’š๐’‚ ๐’—๐’‚๐’Œ๐’”๐’Š๐’ ๐’Ž๐’‚๐’”๐’”๐’‚๐’

SURABAYA, Rodainformasi.com Pemerintah kota Surabaya sangat serius dalam menangani Penyebaran virus covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid yang makin tak terkendali terus dilakukan dengan menggelar vaksinasi massal di Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya.

Vaksinasi massal bertajuk “Relawan Surabaya Memanggil” diikuti sekitar 40.000 lebih peserta baik warga sekitar dan peserta umum se-kota Surabaya, dengan target 20.000 peserta vaksin perhari.

Dikawal sedikitnya 500 relawan Pemuda Pancasila dan anggota koti MPC PP Kota Surabaya, dengan melibatkan anggota dan pengurus struktural di setiap kecamatan.

Ketua OKK MPC Pemuda Pancsila Kota Surabaya Samsurin, dilokasi acara vaksin mengatakan, Atas permintaan pak Wali Kota Surabaya, Pemuda Pancasila diharapkan ikut menjadi relawan vaksinasi yang melibatkan massal, maka Pemuda Pancasila diyakini bisa mengurai peserta vaksin agar tidak terjadi kerumunan,

“Alhamdulilah proses vaksinasi ini berjalan dari jam 8 pagi sampai saat ini berjalan baik dan kondusif,” Kata Surin. Selasa (06/7/21)

Baca Juga  Bersama MAKI PP Bersinergi PAM Vaksinasi Tahap ll di Perum Permata Juanda

Lanjut Surin menjelaskan, Kita melibatkan pengurus struktural di masing-masing kecamatan 10 orang ditambah Komando Inti Mahatidana, tugas mereka mengatur arus peserta vaksin dari pintu masuk dan pintu keluar.

“Pemuda Pancasila akan terus mengawal program vaksinasi massal ini sampai target terpenuhi, yakni seluruh warga Surabaya, dan membantu pemkot Surabaya mengawal prokes sampai selesai, sampai seluruh warga surabaya tervaksin,” pungkas Surinย yang juga sebagai koordinator relawan prokes vaksinasi massal ini.

Acara vaksin terus berlangsung ribuan warga ber-KTP Surabaya berbondong-bondong mendatangi Gelora 10 November Tambaksari Surabaya. Dengan dipandu puluhan petugas keamanan dari Pemkot Surabaya, dan satgas covid-19 beserta relawan Pemuda Pancasila dan anggota koti PP Surabaya, dengan menjaga jarak dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Komandan Koti PP Surabaya Wahyu Tri Hartanto menegaskan, kepada anggota koti yang bertugas mengawal prokes vaksin massal di gelora 10 November agar dapat membantu kelancaran acara tersebut, urai antrian yang menumpuk dengan menjaga jarak dan tidak berdesakan.

“Membantu mengawal berjalannya acara prokes vaksin massal dan mengatur antrian dengan jaga jarak dan tetap menerapkann protokol kesehatan.” Tegas Wahyu Tri Hartanto, Komandan Koti PP kota Surabaya. (Bledex)

Baca Juga  LaNyalla Minta Pemuda Pancasila Perkuat Ketahanan Sosial

Komentar

Berita Rekomendasi