oleh

Kue Keciput, Camilan Renyah, Enak, Dan Murah Untuk Temani Berbuka Puasa

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Bazar Murah Ramadhan yang diadakan oleh para pelaku UMKM/IKM Bojonegoro sampai 28 April 2022 di halaman rumah IKM Imoet Argha, Jl. MH. Thamrin No. 41 Bojonegoro selalu ramai dikunjungi pembeli dalam memasuki hari keempat.

Bagii anda yang ingin menikmati makanan ringan, tak ada salahnya mencoba Kue Keciput produksi IKM lokal Bojonegoro, Ibu Lisa. Kue Keciput renyah dan enak itu diproduksi di rumah Ibu Lisa Jl. TGP (Tentara Genie Pelajar) No.15 Bojonegoro.

Kue keciput dikemas bersih, menarik, tidak berminyak, dan yang pasti diproduksi dengan cara yang higienis. Bagi yang ingin memesan dapat menghubunginya di nomor HP. 085334913010.

Ditemui di lokasi bazar murah, Ibu Lisa mengatakan kue yang mirip dengan kue onde-onde, namun berukuran mini buatannya itu rasanya gurih, manis dan sangat renyah. Dijamin awet renyah asal selalu tertutup rapat dalam kemasan.

“Kue ini polos tanpa isian dan bagian luarnya berbalur biji wijen. Komposisi tepung ketan, telor, gula, wijen, minyak goreng. Juga sudah mencantumkan nomor P-IRT, tanggal kadaluarsa dan keterangan halal. Harga kemasan 250 gram Rp 25.000,” jelasnya.

Baca Juga  Juara UKM Berprestasi Si Kebood Kebab Seafood Temui Wakil Bupati Bojonegoro

Ibu Lisa juga menjelaskan cara pembuatannya. Awalnya semua bahan dicampur diaduk jadi satu (tepung ketan,gula,telor). Adonan harus pas supaya bisa dibentuk bulat kecil-kecil dengan mudah. Lalu dicelupkan/dibalur wijen sampai rata. Kemudian digoreng sampai matang dan ditiriskan di kertas penyerap minyak.

“Kue keciput saya yang renyah ini pastinya cocok sekali untuk santapan takjil atau sehabis sholat tarawih, sambil minum kopi dan bercengkerama,” tuturnya sambil tersenyum lebar mempromosikan produknya. (Ras)

Komentar

Berita Rekomendasi