oleh

Langkah  Pemuda Pancasila PAC Babat Lamongan Bukan Kaleng – Kaleng.

Lamongan, Rodainformasi.com – Antusiasme Pemuda Pancasila PAC Babat kembali bergemuruh untuk kepedulian masyarakat.Minggu ( 28/03/2021).

Kali ini mereka bergotong royong dengan penuh energik, saling berbau dan penuh canda tawa dalam memperbaiki jalan dalam jalan yang berlubang. Persisnya di Desa Gendong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan
Jawa Timur.

Ketua PP ( PAC ) Babat Subari saat ditemui awak media Rodainformasi.com dilapangan mengatakan, apa yang kita lakukan benar- benar ikhlas dan tulus, juga melaksanakan tugas sebagaimana yang wajib disalurkan oleh masyarakat khususnya untuk waga Babat sendiri,tuturnya.

Cuap anggota PP yang ikut berpartisipasi mengatakan “PAC babat yang di ketuai oleh Subari  memberikan bukti dikala banyak organisasi Pemuda Pancasila yg di nilai sebelah mata bukanlah semata mata.

Apa yang di lakukan oleh mereka adalah suatu bentuk bakti terhadap organisasi yang di anutnya sesuai nama jiwa Pemuda dan berdarah Pancasila yang menjujung tinggi ideologi bangsa bersifat kesatria adalah hal baik yang patut di contoh oleh generasi generasi pemuda berikutnya.

Baca Juga  BAKSOS, Hari Jadi Lamongan Ke 452, Bupati YES Kunjungi Desa Jegrek Kecamatan Modo.

Tak merasa risih juga ternyata ketua PAC Babat  Subari ikut bergairah turun langsung ikut kerja sama dengan anggota untuk memperbaiki jalan tersebut

Dengan memberi sedikit harapan Subari selaku ketua PAC  Babat,
Mudah-mudahan bisa sedikit membantu para pengguna jalan  agar lebih aman saat berkendara melewati jalan  ini.
Dan diharapkan akan lebih banyak lagi para dermawan diwilayah Kecamatan Babat  khususnya utk terketuk hatinya memajukan daerahnya sendiri.jelasnya.(Dwi,Ri).

Komentar

Berita Rekomendasi