oleh

LaNyalla Akademia Gelar Bagi Bagi Takjil Hari Kedua

π’Œπ’†π’•π’†π’“π’‚π’π’ˆπ’‚π’ 𝒇𝒐𝒕𝒐: 𝑫𝒖𝒂 π’…π’‚π’“π’Š π’Œπ’Šπ’“π’Š π‘²π’π’π’“π’…π’Šπ’π’‚π’•π’π’“ π‘»π’‚π’Œπ’‹π’Šπ’ π‘Ήπ’‚π’Žπ’‚π’…π’‰π’‚π’ π‘³π’‚π‘΅π’šπ’‚π’π’π’‚ π‘¨π’„π’‚π’…π’†π’Žπ’Šπ’‚, 𝑨𝒃𝒅𝒖𝒍𝒍𝒂𝒉 𝑱𝒂𝒉𝒋𝒂 𝒔𝒂𝒂𝒕 π’Žπ’†π’Žπ’ƒπ’‚π’ˆπ’Šπ’Œπ’‚π’ π’•π’‚π’Œπ’‹π’Šπ’

SURABAYA, rodainformasi.com Hari Kedua Puasa Ramadhan, Pengurus LaNyalla Academia melakukan kegiatan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di dua titik lokasi Kota Surabaya. Selasa (14/4/2021).

Adapun dua titik lokasi pembagian Takjil. Yakni, di Ruas Jalan Jaksa Agung Suprapto Surabaya dan di depan kantor DPD Jalan Cliwung No. 60.

Koordinator Takjil Ramadhan LaNyalla Academia, Abdullah Jahja mengatakan, kegiatan tersebut digelar pada hari pertama puasa sebagai bentuk kepedulian LaNyalla Academia kepada para pengemudi dan pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa.

”Ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk sedikit berbagi kepada pengguna jalan, khususnya mereka yang berbuka puasa di jalan,” kata Om Dullah panggilan akrabnya.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut adalah kegiatan rutinitas setiap tahun, dan terus berlangsung setiap hari selama bulan Ramadhan.

β€œKagiatan bagi-bagi takjil saat Ramadan, setiap tahun kita lakukan, dan kegiatan ini merupakan inisiatif dari Founder LaNyalla Academia yang juga menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, serta Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti,” ujar Om Dullah.

Baca Juga  Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Penyekatan, Kapolres Trenggalek: All Out Amankan Lebaran

Dalam kesempatan itu, lanjut Abdullah, ia menghimbau kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

β€œSaya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi dalam menunaikan ibadah Ramadhan di masa pandemi ini, agar bisa menjadi momentum untuk kita lebih peduli kepada sesama, dan saling membantu,”Pungkasnya. (Bledex/red)

Komentar

Berita Rekomendasi