oleh

Lewat Safari Ramadhan Bupati “ANNA” Sampaikan Infrastruktur Jalan Dinilai Sangat Penting

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Bupati Bojonegoro bersama jajaran Forkopimda pada Jum’at malam (29/4/22) melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor tepatnya di Masjid Al-Fitroh.

Dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah ingin menyapa warga yang ada di pelosok agar menguatkan mental dan spiritualnya sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara ulama dan umara, serta masyarakat secara umum.

“Semoga semua warga yang ada disini tetap aman, tentram, damai, dan kerukunan nya semakin terjaga,” kata Bupati Anna.

Selain menyapa warga, Bupati Bojonegoro juga mengatakan bahwa, pemkab akan terus melanjutkan pembangunan berbasis desa khususnya di infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting guna mendorong perekonomian masyarakat.

Disampaikan juga himbauan kepada warga yang akan mudik menjelang lebaran untuk berhati-hati dalam melaksanakan perjalanan di jalan dan selalu mentaati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Lebaran tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan untuk mudik. Mari kita manfaatkan moment berkumpul dengan keluarga dan laksanakan perjalanan dengan berhati hati, ikuti aturan prokes tentunya gunakan masker,” pesan Bupati.

Baca Juga  Guyub Rukun, Tokoh Lintas Agama dan Mahasiswa Papua Di Jember Bagi Takjil

Hal senada dikatakan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto. Dirinya juga menyampaikan bahwa TNI Polri bersama Forkopimda selalu bersinergi mendukung penuh program-program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Adanya peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur seperti jalan raya yang bagus ini, akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan perEkononian daerah,” tandas Dandim.

Reporter : Red/Hum

Komentar

Berita Rekomendasi