Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro bantu Percepatan Pembangunan TPQ

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Melalui konfirmasinya, Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam Koramil 24/Temayang Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu Didik Supriyono, menegaskan, gotong royong dalam kegiatan karya bakti pengecoran pembangunan TPQ Tarbiyatul Ulum II Dusun RT.007 RW.003 Desa/Kecamatan Temayang merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Diketahui, dalam kegiatan karya bakti TNI ini jajaran Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 0813-24/Temayang berjibaku, bergotong royong bersama masyarakat dalam percepatan pembangunan TPQ Tarbiyatul Ulum II Dusun Genengan Desa/Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.

“Perbantuan tenaga dalam karya bakti percepatan pembangunan TPQ Tarbiyatul Ulum II ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan khususnya pembangunan tempat ibadah diwilayah binaan,” ujarnya, Jum’at (8/9/2023).

Selain itu, menurut dia, bahwa karya bakti dilaksanakan dalam rangka merekatkan hubungan silaturahmi TNI dengan warga masyarakat diwilayah teritorial. Kegiatan dilakukan juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan kepedulian sosial dikalangan masyarakat. “Hal ini demi terwujudnya kemantapan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tambah Peltu Didik.

Baca Juga  Himbau Prokes Cegah Covid -19 Polres Ponorogo Optimalkan Pamor Keris

Sementara itu, Ketua TPQ Tarbiyatul Ulum II, bapak Sudarto, mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Koramil 0813-24/Temayang beserta jajaran Babinsa dan warga masyarakat yang sudah membantu percepatan pembangunan TPQ Tarbiyatul Ulum II tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Babinsa dari Koramil 24/Temayang dan warga masyarakat atas bantuan ini. Semoga kegiatan ini menjadikan ladang amal jariyah kita semua,” tutupnya.( Pendim0813/Red)

Komentar