oleh

Musyawarah Pembentukan IPSI Kecamatan Soko – Tuban Masa Bhakti 2022 –2026.

Tuban, Rodainformasi.com – Dalam rangka  menggali potensi Atlet Pencak Silat berprestasi serta mempererat tali silaturahmi antar perguruan silat di kecamatan Soko, seluruh Pengurus Pencak Silat melaksanakan musyawarah  pembentukan IPSI Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Hadir dalam acara pembentukan pengurus IPSI  yakni, Camat Soko Sucipto , Danramil dan Kapolsek Soko serta seluruh Ketua Perguruan Silat yang ada di kecamatan Soko – Tuban.

Camat Soko Sucipto dalam sambutanya,  sangat menyambut baik dengan adanya musyawarah pembentukan pengurus IPSI kecamatan Soko sehingga nantinya Pengurus IPSI ini bisa sebagai wadah untuk membina atlet pencak silat di kecamatan Soko

Camat juga menuturkan bahwa kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari   surat dari IPSI Kab. Tuban, nomor : 32/IPSI-TBN/III/2022, Tgl 7 Maret 2022, tentang Pembentukan IPSI tingkat Kecamatan, Jum’at (18/03/2022)

Di lokasi yang sama, Kapolsek Soko IPTU Khoirul Amad  menjelaskan bahwa selain untuk membina potensi atlet nantinya Pengurus IPSI di harapkan mampu berperan aktif dalam upaya menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum kecamatan Soko

Baca Juga  Pantau Arus Balik, Satlantas Polres Tuban , Lakukan Patroli Janur Kuning di Jalur Semarang -- Tuban.

Sementara itu Danramil Soko  Kapt Priwahyudi sangat mendukung   sepenuhnya terkait pembentukan IPSI di wilayah hukumnya tersebut.

“Forkopimcam  sangat apresiasi dan mendukung sepenuhnya atas pembentukan IPSI di kecamatan  Soko. Disampaikan terima kasih pula kepada seluruh ketua perguruan silat yang telah membantu menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Soko selama ini

Sementara itu, dari hasil musyarawah antar ketua perguruan  di sepakati Pengurus IPSI kecamatan Soko sebagai berikut
Ketua : M. Sholeh (PSHT), Wk. Ketua 1 : Yatman (PO) ,Wk. Ketua 2 : Gatot Erifianto (IKSPI), Sekretaris : Doni YA (Pagar Nusa),Wk. Sekretaris : A. Qosim (PSHW),Bendahara : Subakri (ASAD),Wk. Bendahara : M. Haris (Tapak Suci).
( DM).

Komentar

Berita Rekomendasi