oleh

Pasca Dilantik Bupati Terpilih Yuhronur Efendi Gelar Tasyakuran

Lamongan, Rodainformasi.com – usai dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mendatangi pendopo Lokatantra Jum’at (26/2/2021). Bersama pasangannya Abdul Rouf, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan tersebut menggelar tasyakuran bersama Forkopimda.

Meski dilakukan dengan sederhana, tasyakuran tersebut dihadiri oleh mantan Bupati Fadeli, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua parpol, seluruh OPD dan camat, ketua KPU, serta Bawaslu.


“Semua proses telah berlalu, untuk itu melalui momentum yang sangat bersejarah ini saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, bekerjasama, saling memperkuat dan mengingatkan demi kemajuan, prestasi, kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Lamongan,” ungkap Yuhronur Efendi disela-sela acara.

Yuhronur mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan Lamongan nanti pihaknya akan terbuka terhadap saran dan masukan dari masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan. Yakni mewujudkan kejayaan lamongan yang berkeadilan.

“Seperti halnya acara tasyakuran ini, yang merupakan wujud syukur sekaligus ajang silaturahmi,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan Bupati Fadeli berharap agar Yuhronur-Abdul Rouf terus berinovasi untuk segera mewujudkan janji kampanye. (Yp /red).

Baca Juga  18 Provinsi Ikuti Diskusi Publik Tentang Pelarangan Mudik

Komentar

Berita Rekomendasi