Pastikan Kondisi Ruangan dan Kinerja Anggota, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Polsek Jajaran

Bojonegoro, Rodainformasi.com –  Untuk memastikan kinerja anggota dan kondisi kantor Polsek, Kapolres Bojonegoro, Rogib Triyanto, SIK kunjungi Polsek jajaran Polres Bojonegoro yakni Polsek Trucuk, Polsek Malo, Polsek Kasiman dan Polsek Padangan, Sabtu(4/2/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Bojonegoro didampingi Wakapolres, Kompol David Manurung dan beberapa Pejabat Utama(PJU) Polres Bojonegoro sambil olahraga bersepeda atau gowes.

Pertama setibanya di Polsek Trucuk, Kapolres Bojonegoro melakukan pengecekan ruang tahanan, ruang kerja, ruang pelayanan, sikap tampang anggota serta kebersihan lingkungan Polsek Trucuk.

Setelah melakukan pengecekan di Polsek Trucuk, Kapolres Bojonegoro melanjutkan kunjungannya ke Polsek Malo, Polsek Kasiman dan terakhir Polsek Padangan.

Disela-sela kegiatannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan kepada personel Polsek agar selalu menjaga kekompakan, solid serta melayani masyarakat dengan baik, tidak ada sikap arogan, layani dengan humanis serta bisa menyatu dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang erat sekaligus harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polsek agar bekerja dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga  Johnny G. Fokuskan Pembangunan Infrastruktur Teknologi Komunikasi

“Apa yang sudah baik agar dijaga, dan ditingkatkan lagi,” pesannya.

Terpisah, saat dikonfirmasi oleh awak media ini di Polsek Padangan, Kapolres Bojonegoro mengatakan kegiatan kunjungan ini untuk melihat sejauh mana kesiapsiagaan dan kinerja anggota di Polsek. Selain itu, mengecek situasi dan administrasi Polsek terkait kesiapan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Polsek.

“Kunjungan ini untuk memastikan kesiapsiagaan dan kinerja anggota. Dengan harapan agar anggota Polri selalu meng-update perkembangan situasi yang berkembang saat ini. Kita juga sampaikan kepada personel untuk selalu komunikasi dan koordinasi dengan TNI maupun instansi terkait atau elemen masyarakat lainnya guna menjaga Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,” tutup Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini. ( ResBjn/ Red)

Komentar