oleh

Pelaku Seni Mendapatkan Bansos Dari Pemkab Lamongan Yang Terdampak PPKM

Lamongan, Rodainformasi. com – Pemkab ( Pemerintah Kabupaten ) Lamongan menyalurkan bantuan sosial berupa beras 2,5 ton dan telor sebanyak 2 ribu butir kepada perwakilan seniman di Kabupaten Lamongan yang terdampak PPKM.

Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan di Sanggar Seni Taruna Budaya, Desa Dradah Blumbang, Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Kapolres AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812/ Lamongan Letkol Infantri Sidik Wiyono. Selasa (27/07/21).

Pada  kesempatan itu, Pak Yes berpesan untuk tetap bersabar dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan karena kondisi pandemi dan aturan PPKM yang berlaku dalam bulan ini memaksa kegiatan seni budaya sebagai mata pencaharian mereka harus ditutup sementara.

“Intinya semua terdampak, pesan saya, sabar! Mari bergandeng tangan,  saling membahu supaya angka penularan turun, prokesnya jangan lupa!

Ketika latihan juga tetap memakai masker! Sosialisasikan prokes ke masyarakat, anda punya komunitas dapat mempengaruhi masyarakat. Ini semua agar Lamongan dapat turun level, sehingga kita dapat menyaksikan kembali gelar seni yang ada di Lamongan,” pesan Pak Yes.
(Hum /lr/Red).

Baca Juga  Malam Takbiran, Polisi Lakukan Pengamanan Wilayah

Komentar

Berita Rekomendasi