oleh

Pelantikan Pengurus DPD Jatim KOMANDO SATRIA CIPTA di Surabaya Sukses Digelar

Surabaya, Rodainformasi.com – Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Provinsi Jawa timur Komando Satria Cipta (KSC) Priode 2022 – 2026 resmi digelar, bertempat di Hotel Cleo Jl. Raya Jemursari No. 157 Surabaya.

Sebelum acara palantikan, didahului dengan acara pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya dan padamu negeri.

Dalam pelantikan tersebut hadir ketua Umum DPP KSC Suheriyanto, S.E., Ketua Harian Budi Priyanto, S.E., Ketua LBH Laksana BE, S.H., M.H., C.M.cd Cra. Ketua Humas Agung Supriyadi. dan Pengurus DPD KSC Jatim yang akan dilantik, diataranya Ketua DPD Jatim Muhammad Apin Hadiwijaya, Sekretaris Yoyok Nurcahyo, Bendahara Dodi Heru Pratomo danDede Iwan Hariyono beserta pengurus lainnya.

Pelantikan dan pengukuhan ketua DPD Jatim, dipimpin langsung oleh ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  Suhariyanto, S.E., mengatakan, Bahwa untuk kemajuan DPD Komando  Satria Cipta provinsi Jawa timur harus benar benar bisa bermanfaat dan mengabdi pada rakyat,

“Bagi mereka saudara saudara kita dan masyarakat pada umumnya yang membutuhkan bantuan pendampingan hukum tentunya ini akan di akomodir oleh bagian Lembaga bantuan hukum KSC.” Kata Suheriyanto Pria kelahiran Surabaya ini salah satu Pendiri KSC tiga tahun silam. Sabtu (24/09/21) siang.

Baca Juga  Simak Panduan Perayaan Hari Raya Waisak 2021 Saat Pandemi

Disamping memberikan sambutan tentang kemajuan KSC nantinya, ketua umum juga memberikan pencerahan dan arahan kalau nanti Komando Shooting Club sudah resmi dibentuk, jangan lupa sefty dan pemakai unit harua sesuai sop, keamanan harus tetap diutamakan dan segera di daftarkan ke PERBAKIN Setempat.

Tentunya kata Suheriyanto, dibentuknya Komando Satria Cipta ini sesuai dengan namanya untuk menciptakan membentuk satria satria yang berkompeten dan Juga berprestasi sesuai bidangnya masing-masing.

“Menciptakan anggota anggota yang berani, tangguh serta militan jujur dan setia tidak jadi penghianat di dalam tubuh organisasi KSC ini,” paparnya.

Kemudian dilakukan penyerahan bendera pataka oleh Ketua Umum DPP KSC Suheriyanto, S.E., ke Ketua DPD Provinsi jawa timur terpilih Muhammad Apin Wijaya,

Dilanjutkan pembacaan SK Ketua DPD KSC Jatim Priode 2022 – 2026 oleh ketua Harian DPP KSC Budi Priyanto, S.E., dengan didampingi para pengurus DPP dan DPD lainya, kemudian dilakukan penyematan Kartu tanda anggota (KTA) bahwasanya pengurus DPD KSC Jatim resmi dilantik.

Baca Juga  Ketua DPD RI Dukung Inovasi Sumbar Kembangkan Peternakan dengan Menggandeng IPB

Acara pelantikan dilaksanakan dengan dengan hidmad dan lancar sampai acara selesai dan di tutup dengan Doa. (dex)

Komentar