oleh

Pemuda Pancasila PAC Babat,Lamongan Gelar Baksos Di Jum’at Religi.

Lamongan Rodainformasi.com — Pemuda Pancasila ( PAC) Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan di jum’at religi kembali turun kejalan menggelar bakti sosial

Memberikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan serta para abang becak bertempat didepan kantor SDA Pengairan Babat persisnya di ruas jalan Nasional Babat – Lamongan. Jum’at(25/06/2021) pagi.

Pancasila
Pancasila
Pancasila – Abadi -Abadi – Abadi, yel – yel ciri khas Pemuda Pancasila yang disambut gemuruh puluhan anggota.

Bakti sosial yang digelar bukan kali ini saja, akan tetapi sudah beberapa episode, dalam satu bulan empat kali dilaksanakan. Hal ini dilakukan karena Pemuda Pancasila sangat peduli dan bisa berbagi kepada sesama.

Ditengah pandemi Covid -19 yang tidak kunjung selesai ini, bukan menjadi rintangan bagi Pemuda Pancasila untuk beraktivitas berbagi kepada sesamanya, yang terpenting dalam melaksanakan sosial tetap mematui Protokol kesehatan 5 M , yang telah ditentukan Pemerintah, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, ‘ ucap Subari Ketua PP (PAC ) Babat.

Subari menambahkan, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan karena kepedulian adalah wujud tanggung jawab kita sebagai Pemuda Pancasila, dan itu adalah norma yang harus kita jaga dan kembangkan untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga  7 DPO ,Kasus Pengeroyokan Berhasil Ditangkap 1 Tersangka Dalam Pencarian

Empati dan simpati yang telah diberikan masyarakat, harus kita rawat, kita jaga karena itu tanggung jawab moral kita sebagai Pemuda Pancasila, ‘tegasnya.

Kebersamaan itu indah , oleh karenanya diharapkan kekompakan diantara kita sesama anggota pemuda pancasila saling asih, guyup dan rukun.

Dan kepada para donatur – donatur atas partisipasi dan bantuanya di sampaikan terimakasih semoga Allah SWT melimpah gandakan reskinya, ‘ Ucap sekjen Fatah.
(Ir/red).

 

 

 

 

Komentar

Berita Rekomendasi