Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Durikulon  Kec Laren Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Pemerintah desa ( pemdes) Durikulon menggelar pengambilan sumpah janji dan. Pelantikan perangkat desa baru setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada minggu yang lalu dalam jabatan Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pelayanan, bertempat di Balai desa Durikulon, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan. Rabu ( 27/12/2023).

Acara Pengambilan Sumpah janji dan Pelantikan Perangkat desa baru dimulai pukul 13.30 WIB dan dihadiri Oleh Forkopimcam Kecamatan Laren, BPD, LPM, PKK, desa Durikulon, para tokoh masyarakat, RT / RW serta Keluarga peserta yang dilantik.

Aris Supriyanto dilantik sebagai Kasi Pelayanan, Mukhtarul Jamil dilantik sebagai Kasi Pemerintahan, Muzamil Huda, S, Kom dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan.

Pemerintah desa Durikulon Kecamatan Laren mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri,  mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintahan dan dapat bekerjasama untuk kemajuan desa Durikulon Kecamatan Laren,”Sambut Kepala desa Durikulon, Ali.

Pemerintah Kecamatan Laren, juga mengucapkan selamat bergabung untuk perangkat desa Kasi pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pelayanan yang baru, semoga ke depan  bisa bekerja sama dengan baik. Juga harus  memahami. Lingkungan kerja tugas pokok dan fungsinya dan yang terpenting harus cepat dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat, ” Ungkap Camat Laren Syam Teguh. ( Ir / Red)

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Cek Ruang SKPT dan SKCK, Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

,

Komentar