oleh

Pengukuhan Pengurus dan Peresmian Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Siwalankerto PAC Wonocolo

𝒇𝒐𝒕𝒐: 𝑱𝒂𝒋𝒂𝒓𝒂𝒏 π’‘π’†π’π’ˆπ’–π’“π’–π’” 𝑴𝑷π‘ͺ 𝒅𝒂𝒏 𝑷𝑨π‘ͺ 𝑷𝑷 𝒃𝒆𝒔𝒆𝒓𝒕𝒂 π’Œπ’†π’•π’–π’‚ π‘Ήπ’‚π’π’•π’Šπ’π’ˆ π’…π’‚π’π’‚π’Ž 𝒂𝒄𝒂𝒓𝒂 π’‘π’†π’π’ˆπ’–π’Œπ’–π’‰π’‚π’ 𝒅𝒂𝒏 π’‘π’†π’“π’†π’”π’Žπ’Šπ’‚π’ π‘Ίπ’†π’Œπ’“π’†π’•π’‚π’“π’Šπ’‚π’• π‘Ήπ’‚π’π’•π’Šπ’π’ˆ π‘Ίπ’Šπ’˜π’‚π’π’‚π’π’Œπ’†π’“π’•π’ 𝒔𝒂𝒂𝒕 π’”π’†π’”π’Š 𝒇𝒐𝒕𝒐 π’ƒπ’†π’“π’”π’‚π’Žπ’‚. π‘΄π’Šπ’π’ˆπ’ˆπ’– (14/3/21) Β©π’”π’Ž

SURABAYA, rodainformasi.com – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Wonocolo telah meresmikan kantor sekretariat ranting Siwalankerto sekaligus mengukuhkan ketua pengurus di Tiga Ranting meliputi, Siwalankerto, Jemursari, dan Sidosermo, priode tahun 2021-2023 di Pendopo Balai Desa Siwalankerto v no 22 Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Minggu (14/3/21) Pukul 11:20 WIB.

Acara pengukuhan dan peresmian tersebut sudah memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3m serta Phisical Distancing, tampak hadir Pada kegiatan tersebut, Samsurin Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Nurdin Longgari, Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Wahyu Tri Hartanto Komandan Koti Pemuda Pancasila Surabaya, Kepala Desa Wonocolo, Ketua GP Anshor Kecamatan Wonocolo, Ketua PAC PP Wonocolo, dan Ketua Ranting PP Siwalankerto, ketua Ranting PP Jemursari, ketua Ranting PP Sidosermo, beserta jajaran pengurus dan kader serta undangan Ketua PAC PP se kota Surabaya.

Penyerahan bendera pataka Pemuda Pancasila oleh ketua PAC ke ketua Ranting.

Ketua Bidang OKK MPC Pemuda Pancasila, melalui ketua PAC Pemuda Pancasila Wonocolo Mohammad Ismail, S.Pd. Secara langsung mengukuhkan tiga ketua Ranting, yakni Ketua Ranting Pemuda Pancasila Siwalankerto Koko Heri. S, ketua Ranting Jemursari Nafis dan ketua Ranting Sidosermo Mizan. Dengan dilakukan penyerahan bendera pataka Pemuda Pancasila.

Baca Juga  PBB Surabaya Minta Pemkot Cabut Larangan UMKM Berjalan

Ketua PAC Pemuda Pancasila Wonocolo Mohammad Ismail, S.Pd. menyampaikan, bahwa sebagai kader dan Anggota Pemuda Pancasila, harus mempunyai jiwa yang solid dan loyalitas yang tinggi, dan tetap satu komando.

“Harapannya kedepan kepada ketua ketuaΒ  ranting agar tetap satu komando, dan menjadi anggota yang solid serta loyalitas yang tinggi, untuk dilaksanakan demi kemajuan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Siwalankerto.” Kata M Ismail, S.Pd. Ketua PAC PP Wonocolo.

Foto: Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Samsurin saat memberikan sambutan.

Selanjutnya Ketua Bidang OKK MPC PP Surabaya Samsurin dalam sambutanya menerangkan, Dirinya Merasa bangga kepada Pemuda Pancasila Ranting Siwalankerto, dimana baru pertama kali sekretariat Pemuda Pancasila berada jadi satu dengan kantor Balai Desa setempat.

“Ini suatu kehormatan bagi Pemuda Pancasila diharapkan semua kader kader Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan aparatur Desa, dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh warganya.” Terang Samsurin.

Dalam acara pengukuhan tersebut, Nurdin Longgari Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Kota Surabaya, juga memberikan sambutan dengan menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas terselenggaranya acara pengukuhan ini, semoga seluruh ketua – katua PAC se Kota Surabaya bisa mengambil hikmah kegiatan seperti ini, dan bisa mengembangkan untuk membentuk ranting ranting dan kita satukan pemahaman kita, kuatkan barisan di kota Surabaya ini.

Foto: Nurdin Longgari, Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Kota Surabaya saat memberikan sambutan.

“Dan Alhamdulillah kita Pemuda Pancasila kota Surabaya, bersinergi dengan pemerintah kota Surabaya, kebetulan kita dipercayakan selaku Ketua Badan Buruh dan pekerja kota Surabaya untuk segera memasukkan permohonan permohonan, semoga diterima dijajaran pemerintah kota Surabaya, karena kita sudah ada MOU.” Ujarnya.

Baca Juga  Pelepasan Anggota Koti PP Surabaya Ikuti Lomba MTB Induroch Nasional Di Tangkuban Parahu Lembang Jabar

Beliau menambahkan, Dirinya berharap kita bisa menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di kota Surabaya, seperti semboyan yang digaungkan oleh Forkompinda “Mari Jogo Suroboyo”.

“Mari Jogo Suroboyo, dengan aman dan tentram tidak ada gontok gontokan, jangan sampai ada yang terjadi seperti di daerah lain, jogo suroboyo tetap kondusif begitu pula Jawa timur pada umumnya, seperti semboyan kita ” Walau kita tidak Sedarah tapi lebih dari Saudara” dan kita tidak kemana mana tapi ada dimana mana tujuan sama tetap jaga NKRI dan ideologi Pancasila.” Tegas Nurdin.

Foto: Jajaran pengurus MPC PP Surabaya bersama anggota dan para undangan

Nurdin juga mengingatkan, agar ketua ketua PAC, jangan lupa ada target untuk segera melengkapi KTA para kadernya segera dimasukkan ke MPC, untuk saat ini kurang lebih 6.400 (Enam Ribu Empat Ratus) yang masuk terdaftar KTA Nasional.

“Harapannya, Jangan sampai dilapangan para kader ketemu dijalan mengaku anggota PP diperiksa tidak punya KTA, tapi tetap kita hargai meski ber KTA lama, dan kita juga punya e-KTA dan hati hati hindari pemalsuan KTA tanpa barcode. Untuk seluruh kader PP khususnya ketua PAC rapatkan barisan selalu bersilaturahmi antar PAC karena itu menguatkan persaudaraan.” Pungkas Nurdin Longgari. (𝑩𝒍𝒆𝒅𝒆𝒙)

Komentar

Berita Rekomendasi