oleh

Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses l Th 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur GO TJONG PING

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Kamis 4 Maret 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Teguh Prabowo Gunawan (Go Tjong Ping) dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi B melakukan reses tahap l tahun 2021 masa jabatan 2019-2024 di Kecamatan Trucuk, Bojonegoro sekitar 13.00 Wib.

Reses pada siang tersebut, dipusatkan di kediamaan Rusno Desa Trucuk RT.003 RW.001 yang di hadiri oleh Go Tjong Ping DPRD Provinsi Jawa Timur, Abrori sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Bojonegoro, Faris ketua PAC Kecamatan Trucuk, Kades Trucuk Sunoko dan Bhabinkamtibmas serta Masyarakat.

Go Tjong Ping panggilan kerabnya,  dalam sambutannya menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat khususnya di daerah-daerah agar nantinya dapat disalurkan di tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Reses tahap l yang dipusatkan di Kecamatan Trucuk bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat Desa Trucuk dalam menyigkapi ketahanan pangan, perikanan, Pertanian dan Ekonomi,” tuturnya.

Sambungnya, dalam sesi dialog bersama warga ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat yang nantinya akan disampaikan dan diperjuangkannya.

Baca Juga  Gerak Cepat Polda Jatim Hilangkan Trauma Korban Gempa Di Malang

“Untuk saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini, nanti akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Sebab tidak ada dari anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan dan keinginan masyarakat luas,” imbuhnya.

Disisi lain, Sunoko selaku Kades Trucuk sangat antusias didalam kegiatan ini, hal ini akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Kecamatan Trucuk nantinya.

“Kami sangat berterima kasih pada Bapak Go Tjong Ping khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Desa kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” jelas Sunoko.

Pesan Go Tjong Ping, ditengah pandemi Covid 19 tersebut dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat Desa Trucuk/Se-Kecamatan Trucuk pada umumnya untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. “Hidup sehat masa depan bahagia”, tandasnya. (rAs)

Komentar

Berita Rekomendasi