oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tuban Gelar Vaksin Massal Gratis

Tuban, Rodainformasi.com – Antusiasme masyarakat kabupaten Tuban untuk mengikuti vaksinasi masal terhitung sangat tinggi, hal itu terlihat saat ribuan masyarakat mendatangi Gedung Olahraga GOR Rangga Jaya Anoraga yang terletak di jalan Sunan Kalijaga Tuban untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sejak pukul 06.00 Wib ribuan warga terlihat mengantri di tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia untuk menunggu giliran mendapatkan suntikan vaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Polres Tuban dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, yang di mulai sejak 21 Juni lalu dan puncaknya digelar hari ini, Sabtu (26/06).

Sebelum di vaksin, peserta terlebih dahulu dilakukan skrining untuk memastikan yang bersangkutan layak untuk dilakukan vaksinasi.

Saat mendatangi lokasi bersama Bupati Tuban dan Dandim 0811 serta Kadinkes Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., mengatakan kegiatan tersebut merupakan puncak dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan sejak 21 Juni lalu.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi massal serentak secara nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, harapan pemerintah nanti 1 Juli sudah bisa terpenuhi program vaksinasi 1 juta dosis setiap hari” ucap AKBP Darman

Baca Juga  BIROKRASI HARUS PAHAM TENTANG KEMERDEKAAN PERS

“Kita sudah sepekati dengan Forkopimda untuk di Kabupaten Tuban ini kita sepakati minimal 10 ribu dosis per-hari, kalau target terpenuhi nanti kurang lebih 3 bulan kedepan masyarakat di kabupaten Tuban yang usianya diatas 18 bisa tervaksinasi semua untuk dosis tahap pertama, diharapkan pada akhir tahun nanti masyarakat sudah tervaksin semua baik dosis pertama dan kedua” terang perwira polisi kelahiran Demak itu.(tp/Hum/DM )

Komentar

Berita Rekomendasi