oleh

Peringati Idul Adha Koti Pemuda Pancasila Surabaya Gelar Potong Hewan Qurban

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘·π’“π’π’”π’†π’”π’Š π’‘π’†π’π’šπ’†π’Žπ’ƒπ’†π’π’Šπ’‰π’‚π’ π’‰π’†π’˜π’‚π’ 𝒒𝒖𝒓𝒃𝒂𝒏 π’…π’Š π’ƒπ’†π’π’‚π’Œπ’‚π’π’ˆ π’‰π’‚π’π’‚π’Žπ’‚π’ π‘΄π’‚π’“π’Œπ’‚π’” π‘²π’π’•π’Š 𝑷𝑷 π‘Ίπ’–π’“π’‚π’ƒπ’‚π’šπ’‚

SURABAYA, Rodainformasi.com – Dalam memperingati Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442. H tahun 2021, hari ini terasa spesial bagi Koti Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Karena ini penyembelihan hewan qurban yang pertama di Idul Adha. semenjak Markas Koti ditempati, Pasalnya sebanyak 7 ekor hewan qurban hari ini (20/7) disembelih di halaman belakang Markas Koti Pemuda Pancasila Jl. Gunung sari No.32 Surabaya.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Koti Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Wahyu Tri Hartanto mengatakan bahwa, Kegiatan pemotongan hewan tersebut tetap mentaati protokol kesehatan seluruh kader PP dan pengurus Koti yang terlibat dalam pemotongan hewan qurban diwajibkan semua untuk memakai masker, dan tetap menerapkan 3 M.

Komandan Koti juga menjelaskan bahwa, berqurban mengingatkan umat Islam akan ketaatan Nabi Ibrahim kepada Allah SWT.

β€œDengan berqurban dapat mempererat silaturahmi, serta membangun kebersamaan antar keluarga besar Pemuda Pancasila Surabaya khususnya koti PP dengan masyarakat,” ungkapnya. Selasa (20/7/21) Siang.

Baca Juga  Bhabin Polsek Ujungpangkah Bagikan Sembako,Kepada Warga Terdampak Covid-19

Masih kata Wahyu, hewan qurban tersebut sebagai bentuk kesyukuran kader Koti Pemuda Pancasila Kota Surabaya atas segala nikmat rezeki yang diberikan Allah SWT.

β€œKoti Pemuda Pancasila Surabaya mensyukuri segala nikmat yang telah Allah berikan kepada PP dan kadernya,” kata Wahyu.

Ditambahkan, “Berqurban adalah bentuk kepedulian kami pengurus beserta anggota Koti Kota Surabaya, kegiatan ini insyaallah akan terus rutin dilakukan setiap tahun datangnya hari raya idul Adha, dan akan terus berupaya memberikan konstribusi kepada kader dan masyarakat,” imbuhnya.

Dijelaskan bahwa, daging qurban tersebut akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berhak mendapatkan. Selain itu, juga akan dibagikan kepada para kader Koti Pemuda Pancasila.

β€œAlhamdulillah Koti PP Surabaya bisa melaksanakan Qurban tahun ini, kemudian dagingnya kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kader-kader kami yang membutuhkan,” pungkasnya. (Bledex).

Komentar

Berita Rekomendasi