oleh

PLN UIP JBTB Ketintang Giatkan Rutinitas Penyemprotan Disinfektan

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘·π’†π’π’šπ’†π’Žπ’‘π’“π’π’•π’‚π’ π’“π’–π’•π’Šπ’ π’…π’Šπ’π’Šπ’π’ˆπ’Œπ’–π’π’ˆπ’‚π’ π’Œπ’‚π’π’•π’π’“ 𝑷𝑳𝑡 π’Œπ’†π’•π’Šπ’π’•π’‚π’π’ˆ.

SURABAYA, Rodainformasi.com – Guna mengurangi angka Penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19 didalam penerapan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, PLN terus menggalakkan untuk memerangi virus covid-19 dengan 5 M, dan penyemprotan Disinfektan secara rutin. Sabtu (24/7/21) Pagi.

Mengingat masih tingginya lonjakan pasien yang terpapar covid-19. Melansir dari laman infocovid19.jatimprov.go.id, tanggal 23 Juli 2021 kasus Covid-19 di Kota Surabaya naik sebanyak 1668 kasus.

Foto: Penyemprotan di ruang kantor GM

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan PLN UIP JBTB ketintang, sebagai bentuk kepedulian dan Mendukung program pemerintah dalam penerapan PPKM level 4 untuk mengurangi penyebaran virus.

Beberapa titik sasaran penyemprotan diantaranya, Ruang Loby, Ruangan GM dan seluruh ruang kantor pegawai, lorong kantor, gudang TU, Pool kendaraan, tempat olahraga, dan di POS Satuan Pengamanan serta tempat parkiran roda dua dan roda empat.

Foto: Penyemprotan di ruang kantor pegawai PLN

Seperti yang disampaikan Pejabat Pengendali Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) PLN UIP JBTB Tammu Abraham Alexander Bulo mengatakan, Tujuan dalam rangka pelaksanaan penyemprotan Disinfektan secara rutin, bahwa kami PLN UIP JBTBΒ  rutin mengawasi kondisi lingkungan kantor terkait hal-hal yang sifatnya kesehatan didalam penerapan PPKM level 4. Selain menjaga agar seluruh karyawan kantor tetap sehat, juga mengantisipasi bahaya yang mengancam yaitu penyebaran virus covid-19.

Baca Juga  RS Polri Terima 7 Kantong Jenazah Bagian Tubuh Korban Sriwijaya Air SJ182
Foto: Penyemprotan di Pos Satuan Pengamanan dan Area Parkiran

“Untuk hal tersebut kami juga tetap menerapkan 5M, dan kami melakukanΒ  di seluruh lingkungan kantor PLN UIP JBTB sehingga karyawan yang bekerja terhindar dari bahaya tersebut. Dan harapan kami bahwa karyawan tetap selalu sehat untuk mendukung perusahaan agar lebih baik kedepan.” Pungkas Alexander Bulo Pejabat (K3L) PLN UIP JBTB. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi