oleh

Polda Jatim Bagikan Ratusan Sembako Ke Barikade Gus Dur Jatim

Penyerahan bantuan sembako dari Polda Jatim ke pengurus DPW Barikade Gus Dur Jatim.

 

 

SURABAYA,Rodainformasi.com – Disaat pandemi yang masih belum usai dan perekonomian masyarakat yang tidak stabil, Polda jatim memberikan bantuan ratusan sembako ke Pengurus DPW Barisan Kader Gus Dur Jawa Timur (BARIKADE GUSDUR). Kamis (16/9/21)

Pemberian sumbangan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Qomari dari Intelkam Polda Jatim dan diterima langsung Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim Ahmad Arizal.

“ Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolda Jatim yang berbagi dan memperhatikan kesehatan masyakarat bawah di Jawa Timur semoga Jawa Timur selalu aman dan kondusif, sungguh indahnya berbagi saat pandemi, “ tegas Ahmad Arizal usai menerima paket sembako.

foto: Ketua BGD Jatim Ahmad Arizal bersama Pembina BGD sidoarjo Moch Suwarno, Saat bersama unit intelkam polda jatim

 

Paket sembako tersebut nantinya oleh Barikade akan didistribusikan ke masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 Ahmad menambahkan, DPW Barikade Gus Dur Jatim terus menggalang sinergi dalam penanganan Covid-19 sehingga Jawa Timur aman dan terhindar wabah penyakit melanda pada saat ini. Sehingga pihaknya mendukung vaksinasi secara merata untuk menjaga kekebalan tubuh dari Covid-19. “Kami juga menjajagi untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” tutur Ahmad.

Baca Juga  Viral Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan, Komisi III: Sesuai Program Presisi

Hal senada juga disampaikan oleh ketua pembina Barikade Gus Dur Kabupaten Sidoarjo Moch Suwarno beliau mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan polda jatim dalam kepeduliannya terhadap masyarakat untuk membantu perekonomian kebutuhan sehari sehari dalam hal ini sembako.

“Alhamdulillah.. kami saangat mengapresiasi sekali kegiatan baksos polda  jatim dalam membagikan ratusan sembako, dalam pandemi saat ini perekonomian masyarakat sangat tidak stabil, dengan mendapatkan bantuan sembako minimal dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka.” Pungkas Suwarno. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi