oleh

Polda Jatim Berbagi 76.000 Bendera Merah Putih untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Surabaya, Rodainformasi.com ,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim, Senin (16/8/2021) sore, di depan Gedung Tribrata, Mapolda Jatim. Melepas pembagian 76.000 Bendera Merah Putih buatan UMKM Jawa timur.

Pelepasan pembagian bendera merah putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, menjelaskan, Polda Jawa Timur bersama Polres jajaran, melaksanakan kegiatan pelepasan pembagian bendera sebanyak 76.000 kepada masyarakat. Bendera ini dibuat oleh para pengrajin UMKM di Surabaya dan seluruh Jatim.

“Sebelum kegiatan ini, polda jatim bersama polres-polres jajaran juga giat menyemangati UMKM dengan membeli bendera-bendera merah putih dari para penjual dan pengrajin kecil dan menengah” jelas Irjen Nico Afinta, Senin (16/8/2021) sore.

“Tujuannya adalah kita tetap semangat dalam rangka HUT Indonesia ke-76. Kegiatan ini tidak berhenti disini saja, salah satu sasarannya agar tetap UMKM di jatim tetap hidup berkembang disaat pandemi Covid-19 seperti saat Ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Perkembangan Pasien Covid - 19 di RSUD DR Soegiri Sudah Menurun.

Usai melepas pembagian bendera merah putih, kapolda jatim juga berkesempatan menyerahkan bansos sembako kepada perwakilan pelaku UMKM yang ada di Kota Surabaya.(Hum /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi