Polres Kediri Kota Siapkan Bus Untuk Balik Mudik Gratis ke Jakarta

Kediri Kota, Rodainformasi – Polres Kediri Kota memberikan layanan balik mudik gratis bagi para pemudik yang akan kembali ke Jakarta.

Layanan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Layanan balik mudik gratis ini akan disediakan bagi para pemudik yang berangkat pada hari Rabu, 27-28 April 2023 dari Terminal Tamanan Kota Kediri dengan tujuan Terminal Kampung Rambutan Jakarta.

Para pemudik yang ingin menggunakan layanan ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di Kantor Sat Lantas Polres Kediri Kota dan Pos Yan Alon Alon atau melalui WA (081 2- 224-5129) yang disediakan oleh Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa layanan ini disediakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat dalam rangka memudahkan pemudik yang ingin kembali ke Jakarta setelah mudik.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Baca Juga  Polda Jatim Olah TKP Gudang Repacking Pupuk Subsidi Menjadi Non Subsidi

Untuk layanan balik gratis ini, Polres Kediri Kota juga menghimbau agar membawa barang seperlunya biar tidak memberatkan pemudik saat kembali ke Jakarta. (Soem)

Komentar