oleh

PPKM Darurat Covid-19, Tiga Pilar Kabupaten Tuban Distribusikan 30 Ton Beras dan 60 Ribu Masker.

Tuban, Rodainformasi.com –Pendistribuan bantuan beras dan masker TNI – Polri dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI Bertempat di halaman Makodim 0811 Tuban.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E., Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol., Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H, Kalaksa BPBD Tuban Drs. Yudi Irwanto, M.M., Rabu (07/07)

Sebanyak 30 Ton beras dan 60 ribu masker akan didistribusikan ke seluruh wilayah kabupaten Tuban yang akan dikemas masing-masing 10 Kg dan dibagikan setiap kepada setiap KK.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kolaborasi antara 3 Pilar di wilayah Kabupaten Tuban dengan pihak eksternal dalam rangka penanganan covid-19 di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat khususnya di Kabupaten Tuban, hal itu dijelaskan oleh Bupati Tuban usai pimpin apel pendistribusian.

“Masing-masing KK nanti dapat 10 Kg per paket dan juga masker yang akan didistribusikan ke seluruh wilayah kabupaten Tuban” Ucap Halindra.

Ia juga berharap agar semua elemen masyarakat saling memahami terkait aturan PPKM darurat covid-19 yang ada di dalam Instruksi Mendagri no 15 tahun 2021.
“Karena ini adalah keadaan darurat.

Baca Juga  Kapolrestabes Surabaya Pantau Penyekatan Di Dua Sisi Suramadu

Mari bersama saling memahami satu sama lain, dan semoga pandemi ini segera berakhir, saya berharap masyarakat bisa taat berkaitan dengan instruksi menteri dalam negeri no 15” imbuh lajang yang akrab disapa Mas Bupati itu

Ditanya terkait evaluasi penerapan PPKM Darurat dan sanksi yang diterapkan oleh pemerintah kabupaten Tuban ia menjelaskan bahwa pelaksanaan sampai hari kelima berjalan lancar dan ia berharap masyarakat bisa memahami sehingga tidak ada sanksi yang di berikan.
(Hum/DM).

Komentar

Berita Rekomendasi